Info Blackberry Vienna,Versi Bocoran

Info Blackberry Vienna – Blakcberry di era ceo john chen mulai bertransformasi diri dibanding era-era sebelumnya. Dulu mereka dikenal sangat konservatif dan nyaris tidak mau mendengar saran dari luar.Kemungkinan mereka telah belajar dari kegagalan Nokia kembali bangkit karena kekeuh untuk tetap menggunakan OS windowsphone daripada Android. Akhirnya BB sadar jika idealisme saja tidaklah cukup,mereka dihadapkan pada kenyataan jika era saat ini adalah era Android sehingga menggunakan OS tersebut adalah sebuah keniscayaan atau siap-siap ditinggalkan oleh penggunanya.

Setelah meluncurkan Blackberry Priv yang mendapat gelar sebagai perangkat pertama bergenre Android,beredar rumor jika mereka sudah meyiapkan perangkat kedua yang akan mendapat gelar yang sama. Yup bocoran yang dikutip dari blog tekno crackberry tersebut cukup menggelitik publik akankah BB betul-betul telah sepenuhnya move on ke Android ataukah belum. Bocoran tersebut menyebutkan jika perangkat tersebut kemungkinan besar bernama Blackberry Vienna.

blackberry-vienna

Info Blackberry Vienna

Sekilas bentuk desain mirip dengan Blackberry Passport Silver Edition atau Blackberry Z10 yaitu dengan bentuk keyboard bersudut dibagian bawah sementara bagian atas lurus seperti terpotong.Kali ini sama sekali berbeda dengan desain sang kakak Priv yang pakai unsur sliding atau geser,keyboarnya betul-betul keyboard fisik khas Blackberry yang selama ini ada. Sepertinya perusahaan asal Kanada tersebut tetap berusaha untuk menggaet pembeli tradisional BB yang selama ini memang sangat menyukai keyboard fisik dibanding digital yang buat sebagaian orang beribet.

Dari gambar juga nampak kalau kemungkinan gadget tersebut akan dibuat menjadi 4 warna yakni hitam,putih,abu-abu dan merah.Sayang sekali selain penampilan luar tidak ada konfirmasi soal harga ataupun spesifikasi yang lebih mendalam soal perangkat tersebut.Untuk itu berita ini untuk sementara anggaplah hanya sebagai berita gosip yang belum tentu kebenarannya. Yang jelas memang blackberry saat ini sedang menggodok perangkat yang membuat mereka lebih aktif di dunia Android,kita tunggu saja kelahirannya disini. Yang jelas menjadi kekurangan dari produk blackberry biasanya masih cukup mahal dari sisi harga, sehingga agak sulit untuk bisa diterima semua kalangan seperti Android.