Huawei Ascend Y550 Spesifikasi, Smartphone Android 4G LTE

Huawei Ascend Y550 Spesifikasi, Smartphone Android 4G LTE- Huawei Ascend Y550 adalah smartphone Android yang telah didukung dengan adanya layanan jaringan 4G LTE dan sekarang resmi dirilis kepasaran Gadget. Meskipun ponsel ini sudah adanya jaringan 4G LTE, ternyata harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau. Diprediksi ponsel hasil rakitan Huawei ini bisa menjadi pesaing kuat dari produk smartphone Sony Xperia z3. Prediksi ini sangat beralasan sekali karena dari kedua smartphone ini masing- masing terdapat dukungan jaringan 4G LTE yang
juga menawarkan harga yang sama- sama murahnya.

Ponsel dari Vendor Huawei ini menampilkan disain luar yang sepintas sangat mirip dengan produk smartphone Huawei terdahulunya yang bisa diterima dengan baik oleh konsumennya. Bentuk dari smartphone ini dirancang sedemikian rupa yakni sudutnya yang tumpul serta casing elegan dari bahan plastik berkualitas. Desain inilah yang bisa menunjukkan jati diri smartphone dari pabrikan Huawei asal Negara China yang berbeda dengan smartphone produksi dari pabrikan lainnya.

harga Huawei-Ascend-Y550-spesifikasi

Komponen layar yang terpasang pada smartphone Huawei Ascend Y550 spesifikasi ini menggunakan layar sentuh dengan ukuran lumayan besar yakni 4,5 inchi. Layar ini mempunyai kemampuan dengan tingkat resolusi qHD 960 x 540 pixel serta masih dilengkapi pula dengan panel yang berteknologi IPS. Sedangkan pada sistem operasinya sudah dijalankan menggunakan Android4.4 KitKat dan dikombinasikan dengan antarmuka Emotion UI.

Pada bagian dapur pacunya sebagai pendukung kinerja smartphone Huawei Ascend Y550 ini termasuk menggunakan kualitas yang baik sedikit diatas Sony Xperia E3. Kemudian juga didukung tambahan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdargon 410 yang juga diiringi dengan pemakaian prosesor 64 bit ARM Cortex-A53 dengan berkecepatan 1,2 GHz. Sebagai komponen selanjutnya adalah kinerja smartphone ini terpasang memori RAM yang
memiliki kapasitas sebesar 1 GB dan dikombinasikan dengan pengolah grafis Adreno 305 sebagai pelengkapnya.

Huawei Ascend Y550 Spesifikasi

Fitur kamera yang dipasang pada smartphone ini menggunakan kamera utama pada bagian belakang dengan ukuran resolusi 5 megapixel autofocus serta ditambah LED flash. Sedangkan pada bagian depan ponsel ini terpasang kamera dengan ukuran 2 megapixel yang bisa untuk menjalankan fungsi kegiatan foto selfie atau video call. Unutk komponen baterainya menggunakan baterai dengan kapasitas yang secara jelasnya belum bia disampaikan oleh produsen ponsel ini.

Selanjutnya bahwa Huawei Ascend Y550 spesifikasi telah dipasang memory internal sebagai penyimpanan data atau file dengan kapasitas sebesar 4 GB. Masih ditambah lagi slot microSD jika dirasa penyimpanan datanya kurang besar bisa diperluas dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Untuk bagian layanan konektivitasnya smartphone ini telah dipasang dengan dukungan konektivitas yang cukup lengkap antara lain jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, serta Bluetooth. Setelah mengetahui spesifikasi serta fitur- fitur yang ditawarkan pada ponsel ini tak lengkap rasanya jika belum mengetahui harga yang dibandrol pada smartphone ini, untuk itu terus selalu pantau perkembangan berita dari produk Huawei Ascend Y550 ini.