Hot News:Sudah Bisa Begini Cara Whatsapp-an di PC atau Komputer

Tidak banyak publikasi ternyata whatsapp sudah merilis update terbaru yaitu aplikasi whatsapp untuk Pc atau desktop. Meski belum praktis dan agak ribet namun setidaknya ini adalah lompatan besar dimana selama ini aplikasi ini terlalu spesifik hanya untuk smartphone saja. Jadi mulai hari ini dan seterusnya kamu tidak harus mantengin ponsel kamu kalau mau chattingan di WA atau menanggapi teman di grup karena sudah bisa dilakukan di komputer kamu. Bagaimana caranya? pasti sudah tidak sabar bukan,ayo baca tutorial cara whatsapp an di PC atau komputer berikut ini.

cara whatsapp-an di pc atau komputer

Eith!!! jangan senang dahulu, Sebelum terlalu gembira dengan berita tersebut markastekno beritahu berita buruknya terlebih dahulu. Ternyata untuk bisa melakukan instalasi WA di PC kamu ada prasyarat yang harus terpenuhi terlebih dahulu agar bisa berjalan. Pertama tidak sembarang OS bisa support dengan aplikasi ini, untuk windows Pc kamu harus sudah terinstal terlebih dahulu dengan OS windows 8 keatas,jadi kalau pc kamu isinya masih windows 7 apalagi OS jadul windows XP mending upgrade dulu deh. Sementara untuk PC berlogo buah Apel kroak bisa menggunakan OS versi OS X 10.9 atau lebih.Masih ada satu syarat lagi tapi sebaiknya disampaikan dibelakang saja agar kamu tetap baca artikel ini he he.

Cara WhatsApp an di Pc atau komputer

1. Unduh dan install aplikasi whatssapp yang bisa diperoleh dari situs resmi whatssapp (https://www.whatsapp.com/download)
Pastinya semua sudah bisa dong kalau cuma ngerjain hal tersebut, apalagi besar filenya tidak besar hanya 61,5 MB saja jauh lebih kecil dibanding game2 yang biasa kamu mainkan.

2. Setelah terinstal lalu aktifkan aplikasi unduhan tersebut maka aplikasi tersebut akan meminta kode QR Whatssapp yang ada di ponsel kamu. Caranya buka WA di smartphone kamu lalu pilih icon tiga titik dipojok atas lalu pilih whatsapp web. Maka smartphone mu akan memunculkan kode QR yang dapat dipindai untuk dicocokan dengan aplikasi di komputer tadi.

sah sudah bisa wa-nan di pc tapi…..