Hitam Pekat, Oppo F3 Black Edition Sudah Bisa Beli

Setelah sukses menghadirkan Oppo F3 Reza Rahardian yang langsung sold out pada peluncurannya, Oppo pun berinisiatif untuk melanjutkan trend positif tersebut. Sebagaimana kita tahu bahwa versi Reza Rahadian adalah smartphone Oppo F3 yang khusus dibuat untuk penggemar actor tersebut dengan warna khusus yaitu hitam. Tanda tangan dan foto actor film Habibie Ainun tersebut dibubuhkan di bagian belakang. Dengan larisnya produk yang dibuat terbatas 600 unit tersebut pihak Oppo berkesimpulan jika ternyata warna hitam rupanya cukup digemari oleh konsumen Indonesia.

Oppo F3 Black Edition Indonesia

Kali ini dengan tanpa embel-embel nama artis lagi Oppo menghadirkan secara resmi Oppo F3 versi reguler warna hitam alias black edition. Tampilan warna hitam ini memang sejatinya sama persis dengan versi Oppo F3 Reza Rahardian namun kali ini tidak nampak lagi gambar dan tanda tangan Reza Rahardian. Pada bagian belakang polos dan hanya ada tulisan brand Oppo saja.Tampilan ini membuat Oppo F3 Black Edition ini nampak lebih cool, macho, elegan dan gagah. Untuk menyambuat Idul Fitri smartphone ini mulai bisa didapatkan mulai tanggal 20 Juni 2017 ini.

Harga yang dipatok Oppo F3 Black Edition adalah 4.099.000 rupiah atau tidak jauh beda dengan versi reguler dan dibanyak toko online sudah mengalami turun harga dikisaran 3.999.000 rupiah saja. Untuk mendapatkannya bisa diseluruh oppo store serta jaringan toko ponsel yang bekerjasama dengan Oppo termasuk juga toko online.

Untuk fasilitas yang dihadirkan tentu saja juga sama dengan reguler yaitu menjual dual kamera selfie yang punyai kemampuan istimewa untuk mengambil swafoto karena punya sudut view angle hingga 120 derajat.Spek yang lain sama Oppo F3 reguler adalah RAM 4GB, prosesor octa core serta memori internal hingga 64GB sebagai penunjang kinerjanya.

Dengan kehadiran ponsel ini menjelang berakhirnya Ramadhan dan mulai mendekatnya Idul Fitri tentunya sangat pas bila ponsel canggih kelas menengah ini bakal dijadikan sebagai teman perjalanan mudik ataupun selfie dengan famili saat berlebaran di kampung halaman. Momentum ini rupanya dengan jeli dimanfaatkan Oppo dengan menghadirkan Oppo F3 Black Edition.