Hitam dan Biru Warna Baru Redmi Note 4

Trend menghadirkan warna baru dalam setiap seri rupanya memang sedang mewabah. Entah sengaja atau tidak para pembuat ponsel tidak sedari awal membuat varian yang komplit tapi hanya rilis beberapa warna tertentu kemudian tiba-tiba menghadirkan warna baru. Hal itu dimulai dari Samsung dengan Galaxy S7 dan S7 Edge warna Pink, Oppo F1s warna Hitam dan Vivo V5 warna rose gold dan space grey. Dan sekarang Xiaomi juga melakukan hal yang sama untuk memberi alternatif pilihan kepada para pembelinya.

warna baru redmi note 4

Kali ini yang dihadirkan warna baru adalah seri Xiaomi Redmi Note 4 yang sudah dirilis ke pasar sejak beberapa bulan yang lalu. Pada saat diluncurkan smartphone layar lebar ini hanya dibuat dalam 3 warna terang yaitu perak,abu-abu dan emas.

Kini muncul 2 warna alternatif baru yang lebih dewasa dan tidak gonjreng seperti warna sebelumnya. Yup warna biru dan hitam menjadikan perangkat Xiaomi itu semakin nampak berkesan cool dan gagah.2 warna tersebut memang didesain dengan finishing doff atau matte sehingga tidak nampak mengkilat dibanding finishing metalik seperti yang lalu.

Hanya saja perlu dicatat bahwa tidak semua Redmi Note 4 tersedia warna tambahan tersebut. Redmi Note versi RAM 3GB dengan memori internal 32GB serta RAM 3GB dengan memori internal 64GB saja yang bakal tersedia.Meski ada warna baru namun untuk harga yang disematkan tidak ada perbedaan dengan warna-warna sebelumnya.

Sayangnya walaupun ada warna barupun pembeli Indonesia belum bisa membeli karena Redmi Note 4 baru beredar secara ilegal di Indonesia. Dengan demikian jika anda nekat membeli maka konsekwensinya adalah segala macam resiko kerusakan hanya bisa dikomplain ke distributor saja. Mungkin anda bisa mencoba mencari di ecommerce populer atau kaskus untuk mencari ponsel tersebut.