Hati-hati BM, Redmi 3s sudah Resmi Masuk Indonesia

Satu lagi daftar smartphone Xiaomi yang resmi masuk Indonesia lewat jaringan erajaya. Setelah sebelumnya ada Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note (3G), Mi4i, Xiaomi Redmi Note 3 dan Redmi 3 Prime yang terlebih dahulu masuk secara resmi. Kini lewat situs erafone.com seri keluarga Redmi 3 yaitu Redmi 3s akhirnya masuk juga ke Indonesia setelah terlebih dahulu mampir ke India.

Kenapa Redmi 3s dan bukan yang lain tentunya hanya Xiaomi dan Tuhan yang tahu, yang pasti Xiaomi selama ini memang agak pelit merilis secara resmi produknya di Indonesia gara-gara aturan TKDN. Alhasil yang beredar disini adalah kebanyakan barang-barang ilegal dengan garansi nonresmi alias toko masing-masing penjual.

Redmi 3s sendiri dari sisi penampilan maupun spek yang diusung tidaklah jauh berbeda dari Redmi 3 lainnya.Kalaupun ada perbedaan dengan Redmi 3 hanya pada update OS yang lebih fresh dari Lollipop ke Marshmallow.

Dari sisi spek termasuk gahar lho karena sudah dibekali prosesor snapdragon 430 octa core 1.4GHz dan didukung RAM 3GB. Penyimpanan internalnya mencapai 32GB dengan opsi eksternal microsd hingga 256GB. Kamera yang dipunya 13 MP di belakang dan 5MP di depan. Yang luar biasa tentunya adalah baterai yang disematkan tergolong super untuk perangkat di bawah 2 juta yaitu 4100mAh dengan kemampuan stand by 2 hari.

Satu lagi kelebihan Redmi 3s adalah sudah support 4G LTE secara resmi di Indonesia tanpa malu-malu lagi dengan mengunci fasilitas 4g nya. itu berarti smartphone ini sudah lolos persyaratan TKDN pemerintah. Jadi dengan Redmi 3s ditangan konsumen bisa menikmati internet kecepatan tinggi dengan nyaman.

Harga Resmi Redmi 3s di Indonesia

Satu-satunya jalur resmi jika ingin membeli Redmi 3s dengan garansi resmi ya lewat situs erafone.com. Pre order sudah sejak 2 hingga 5 Februari ini. Harga yang dibandrol juga tergolong murah meriah yakni hanya 1.899.000 rupiah. Itupun masih dapat bonus berupa diskon 150.000 serta MiFi Led free. Bahkan juga bisa dibeli dengan cara kredit atau mencicil hingga 12 bulan tentunya lewat bank bank yang resmi bekerjasama.