Hati-Hati Bajakan,ini Cara Mengenali Smartphone Infinix Palsu

Produk smartphone asal Hongkong ini sejatinya termasuk pemain baru di ranah dunia perponselan Indonesia karena baru mulai masuk kurang dari setahun yang lalu yakni kira-kira bulan Juni 2015.Praktis baru sekitar 10 bulan mencoba peruntungan di Indonesia dimulai dengan penjualan Infinix Hot Hot Note x551.Meski tergolong singkat namun rupanya sedikit demi sedikit cukup berhasil mencuri perhatian konsumen dan namanya mulai terangkat sebagai smartphone yang berkualitas.Kepopuleran ini tentunya disatu sisi membawa berkah sehingga produknya makin laris namun disatu sisi mulai diincar oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membuat infinix yang palsu dipasar.Tentunya ini konsekwensi logis dari brand yang punya nama untuk dibajak seperti Xiaomi atau yang paling gress Galaxy S7 palsu juga banyak beredar. Kalau tidak hati-hati pembeli bisa terkecoh dengan penampilan luar produk palsu yang beredar tersebut. Nah bagaimana cara mengenali smartphone Infinix Palsu ini? berikut tips dari markastekno.

cara mengenali smartphone infinix palsu

Salah satu contoh yang nyata adalah dipasaran saat ini beredarnya ponsel yang punya merk asli Cheryy Mobile yang satunya dengan type infinix pure XL seperti nampak gambar diatas.Meski tidak secara terang terangan namun dari sisi pemasaran terlihat dengan jelas kalau smartphone ini sengaja mendompleng kepopuleran Infinix dengan menonjolkan tulisan typenya dan bukan merk aslinya.Jadi itu tadi adalah ponsel merk lain yang dari segi fisik mengesankan seperti infinix namun aslinya bukan.Ponsel semacam ini banyak diedarkan di toko-toko hape dikota-kota diseluruh Indonesia.

Untuk itu salah satu cara menghindari mendapat produk tiruan seperti diatas maka sebaiknya jika anda akan membeli produk produk infinix seperti infinix zero 2,infinix Hot 2,serta Infinix Hot 3 dll pastikan anda hanya membeli dari toko online terpercaya seperti lazada dan blibli.com saja. karena memang infinix lebih mengutamakan penjualan semua lini produknya secara online. Di Lazada (lazada.co.id) bahkan menduduki tempat teratas sebagai smartphone yang paling banyak dicari kaum muda antara 18 hingga 34 tahun.

Cara yang lain tentu saja adalah dengan memperhatikan secara lebih seksama dan detail produk yang anda beli untuk memastikan bukan produk kloningan atau kw super. Begitu juga dengan harga tentunya tidak bisa ditipu karena pastinya produk palsu beredar pasti dibandrol harga jauh lebih murah dibanding harga asli.Toh Infinix juga tidak membandrol gadget-gadget produksinya dengan harga setinggi langit karena masih cukup terjangkau kalangan menengah ke bawah sekalipun.