Harga ZTE Star 1 Cuma Rp. 2,6 Jutaan, Spesifikasi Cukup Mumpuni

Markas Tekno – Beberapa waktu yang lalu, ZTE merilis sebuah produk dengan spesifikasi yang cukup apik bernama ZTE Star 1. Produk ini merupakan sebuah smartphone yang dilengkapi dengan layar 5″ inci beresolusi 1920×1080 pixel, dengan kata lain handset ini juga bisa disebut sebagai sebuah phablet. Meski memiliki ukuran yang cukup besar, namun performa perangkat ini tidak perlu diragukan. Pasalnya pada bagian dalam handset ini telah dibenamkan jeroan dengan kualitas terbaik.

Dari informasi yang kami dapatkan, produk yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE ini akan diotaki oleh prosesor quad core berkecepatan 1.6Ghz. Selain itu, tersedia juga memori RAM dengan kapasitas 1Gb untuk mengoptimalkan kinerja prosesor tersebut. Sedangkan untuk pengolah grafisnya handset ini menggunakan GPU Adreno 305 yang sudah terbukti mampu menghasilkan grafis mumpuni untuk smartphone kelas atas.

Harga ZTE Star 1 Cuma Rp. 2,6 Jutaan, Spesifikasi Cukup Mumpuni

Kelebihan ZTE Star 1 lainnya terletak pada pengolah gambarnya, pasalnya produk terbaru dari ZTE ini telah mengusung konsep dual camera. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, kamera ini sengaja diberikan resolusi tinggi supaya pengguna yang doyan foto selfie mendapatkan hasil yang memuaskan. Sedangkan untuk kamera utama yang tersedia dibagian belakangnya memiliki resolusi 8MP, kamera ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk keperluan olah gambar.

Sementara untuk media penyimpanan data, produk ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4Gb. Tersedia juga dukungan slot microSD yang sanggup menampung data tambahan sampai dengan 32Gb, sehingga pengguna mendapatkan ruang yang luas untuk menyimpan semua file miliknya. Sedangkan untuk sumber dayanya, ZTE Star 1 dibekali dengan baterai berdaya tampung 2.300mAh.

Secara umum, fitur dan spesifikasi yang dimiliki produk ini bisa dibilang komplit. Karenanya tidak heran bila harga jual ZTE Star 1 sedikit mahal, yaknimencapai Rp. 2,6 jutaan. Harga tersebut memang tidak murah, namun cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkannya.