Harga ZTE Axon Mini Untuk Pasar Global

Harga ZTE Axon Mini – Setelah cukup lama dirilis untuk pasar negara mereka sendiri, smartphone kelas atas produk dari Tiongkok ini belum jelas kabar ketersediaan untuk pasar global. Nah baru-baru ini berdasar berita yang dikutip dari situs Gizchina ZTE Axon Mini sudah resmi dipasarkan untuk pasar internasional dan disertai harga penjualannya. Seperti apa spesifikasi serta harga yang dibandroll dan apakah Indonesia kebagian ponsel berdesain apik tersebut? berikut ulasannya.

Desain ZTE Axon mini sama dengan seri ZTE Axon Lux yang berdesain mewah berbahan gabungan antara Titanium dan aluminium yang kuat tapi ringan. Bukan hanya bezelnya kanan dan kiri yang tipis tapi atas bawah bodi juga tipis karena hanya ada speaker. Namun karena versi mini maka ukuran layarnya lebih kecil yakni 5,2 inchi saja. Nuansa premium semakin nampak jelas dengan layar desain melengkung khas teknologi 2.5D. serta teknologi superAMOLED dan resolusi FullHD untuk ketajaman gambar yang dihasilkan. Pilihan warna juga cukup menawan yaitu ion gold,rose gold dan silver chromium.

harga zte axon mini


Spesifikasi ZTE Axon Mini

Sebagai ponsel kelas atas maka speknyapun juga kelas atas diantaranya prosesor Qualcomm Snapdragon 6616 Octacore digabung dengang RAM 3GB. Untuk penyimpanan segala macam data dibekali memori internal 32GB yang bisa ditambah dengan microsd sampai 128GB. Kapasitas baterai 2800mAh cukup mumpuni untuk aktifitas sehari-hari. Meski mini tapi ponsel ini dibekali speaker ganda dengan chipset audio AKM4961 untuk menghadirkan kualitas Hi-Fi. Tidak ketinggalan kamera utama sebesar 13 MP dengan fitur fokus super cepat 0,1 detik dihadirkan plus kamera depan 8 MP yang cukup mumpuni untuk selfie maupun video call.

Harga ZTE Axon Mini

Setelah dirilis global ZTE juga merilis harga ZTE Axon Mini nantinya di pasar internasional yang tentunya berbeda dengan pasar lokal China. Negara yang kebagian penjualan ZTe Axon Mini adalah Jepang,Hongkong,Thailand,Singapura,Rusia,Australia,Perancis,Jerman dan India. Harga yang dibandrol adalah 439$ atau sekitar 6 jutaan rupiah.Sayang sekali tidak seperti ZTE Blade S6 yang sudah tersedia di Indonesia, saat ini negara kita belum masuk dalam list penjualan gadget ini.Jadi kalau menghendaki anda bisa membeli di negara ater dekat seperti Singapura atau Thailand atau bisa juga beli ZTE Axon Mini di kaskus.