Harga Xiaomi Redmi 3 di Indonesia Baik Online maupun Offline

Xiaomi Redmi 3 sebenarnya sudah cukup lama beredar di pasaran global namun demikian tidak dengan Indonesia. Xiaomi sampai saat ini belum mengumumkan secara resmi ketersediaannya di Indonesia. Hal tersebut besar kemungkinan terjadi bukan karena pihak Xiaomi tidak mentarget pasar Indonesia tetapi karena terganjal adanya aturan TKDN atau tingkat kandungan lokal yang harus mencapai 20%.

harga xiaomi redmi 3 di indonesia

Namun demikian secara real di lapangan ternyata smartphone ini sudah beredar di Indonesia . Bahkan dengan mudah bisa didapatkan dihampir semua toko online utama serta toko-toko ponsel di kota-kota besar Indonesia. Belum jelas betul apakah semua itu adalah produk BM atau resmi tapi diam-diam saja. Yang pasti semua perangkat yang beredar diberi garansi distributor selama satu tahun.

Nampaknya smartphone ini termasuk cukup diminati pasar karena mempunyai sejumlah keunggulan diantaranya berdesain elegan dengan bodi full metal. Casing belakang juga unik dengan pola mosaic yang indah dan berkesan mewah. Dibekali pula prosesor Snapdragon 616, RAM 2 GB serta memori internal 16GB yang bisa ditambah dengan microsd di salah satu slot dual simcarnya. Selain juga mengusung fitur fotografi yang mumpuni dengan kamera 13 MP dan 5MP didepan juga dibekali baterai besar 4100mAh.

Harga Xiaomi Redmi 3 di Indonesia

Meski tidak resmi namun dibeberapa toko online seperti lazada,tokopedia dan blibli harga Xiaomi Redmi 3 di Indonesia dijual dikisaran 1,7 juta. Sementara untuk versi Gold dijual dengan harga sedikit lebih mahal antara 1,9 sampai 2,8 juta rupiah. Konon update terbaru Xiamo bakal merilis Xiaomi Redmi 3 versi terbaru dengan tambahan fitur sidik jari. Namun hingga kini belum ada kepastian kapan waktu dan ketersediaannya secara global.