Harga Xiaomi Mi5 dan MI5 Pro Di Indonesia dan tempat Penjualannya

Berbeda dengan Xiaomi Mi 4s yang kemarin pernah kita bahas harganya disana, secara bersamaan ditempat berbeda yaitu MWC Barcelona gadget ini dirilis. Keistimewaannya tentu karena ini adalah smartphone flasgship Xiaomi yang tentunya punya kelas paling tinggi diantara seabrek seri ponsel mereka saat ini. Ya seri itu adalah Xiaomi Mi5 yang menghadirkan desain premium kelas atas dan layak bersanding dengan smartphone flasghip lain seperti Galaxy S7. Dan ternyata diam-diam smartphone ini sudah hadir di Indonesia meski sepertinya belum resmi karena masih bergaransi toko buka pabrik. Satu-satunya toko online di Indonesia yang menjual Xiaomi Mi5 sejauh ini hanyalah JD.id (www.jd.id). Berapa harga Xiaomi Mi5 dan Mi5 pro di Indonesia serta kelebihan dan kekurangannya? berikut reviewnya untuk anda.

harga xiaomi mi5 dan mi5 pro

Kemewahan desain yang diusung bodinya tercermin dari bodi dengan lapisan kaca corning gorilla glass 4 didepan dan belakang. Casing bekalang ada lekukan dibagian pinggir membuatnya mirip dengan Galaxy S7 punya Samsung.Nyaris tanpa bezel dan grip compack membuatnya nyaman dipegang meski dengan satu tangan.Apalagi layar berukuran 5,15 inchi menghasilkan gambar yang mumpuni karena beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel serta bisa menyesuaikan tingkat kecerahan dengan linkungan sekitar untuk menjaga tetap berkualitas meski dengan berbagai kondisi cahaya.

Demikian juga performa multitasking maupun gaming pastinya tidak diragukan lagi karena dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 terbaru menghasilkan kemampuan prosesing cepat serta grafis berkualitas tinggi.Apalagi didampingi dengan RAM 3 GB membuat gadget ini cepat mengeksekusi berbagai macam aplikasi tanpa lag. Media simpan internalnya ada 2 yaitu 32Gb untuk versi standar dan 64 GB untuk versi Xiaomi Mi5 Pro.Sayang tidak dilengkapi slot microsd sehingga kalau menambah kapasitas harus memakai salah satu slot simcard. ini jadi salah satu kekurangan Xiaomi MI5 selain juga jenis baterai yang nonremovable alias tidak bisa dibuka. Konektifitas super komplit dengan jaringan cepat 4G LTE,NFC,bluetooth serta USB type C. Smartphone ini juga bisa bertransformasi menjadi remote berkat fitur infrared didalamnya. Baterai berkapasitas 3000mAH dengan fitur quick charge 3.0 menjadi kelebihan lain.Dan untuk pengamanan diberi pemindai sidik jari.

gambar xiaomi mi5 dan mi5 pro

Harga Xiaomi Mi5 dan Mi5 Pro

Kedua smartphone ini dijual dengan harga yang berbeda di JD.id yaitu 5.700.000 versi standard sedangkan harga Xiaomi Mi5 Pro yaitu 6.600.000. Namun perlu diingat bahwa penjualan ini berbentuk pre-sale atau pre-order jadi tidak langsung beli lantas langsung dikirim namun harus sabar menunggu beberap waktu. Dengan fitur sedemikian komplit memang pantas menyandang smartphone flagship dengan harga premium meski tetap masih lebih murah dibanding sesama flagship Galaxy S7 edge misalnya.