Harga Vivo V5 Plus di Indonesia Yang Diendorse Pevita Pierce dan Afghan

Benar saja seperti yang pernah kita bahas disini, ternyata setelah menyasar terlebih dahulu pasar India versi upgrade Vivo V5 yakni V5 PLus akhirnya masuk Indonesia. Iklannyapun sudah sering nongol di acar televisi dengan bintang Pevita Pearce dan Afghan. Kedua artis tersebut tentunya representasi dari kaum muda kelas menengah dinamis yang menjadi segmen ponsel ini. Kran Pre-order vivo V5 Plus sudah bisa dilakukan lewat ecommerce erafone. Berapa harga Vivo V5 Plus yang dijual di toko tersebut serta bonus apa saja yang diikutkan?

harga vivo v5 plus

Saking memprioritaskan selfie sampai Vivo V5 Plus menyematkan kamera ganda di bagian depan. Ini yang membedakan Vivo V5 biasa dan V5 PLus serta ponsel lain yang sama-sama mengusung selfie sebagai jualan utamanya. Dengan kamera depan satu beresolusi 20 MP dan satunya lagi 8 MP membuat sensasi berfoto selfie terasa beda. Kamu bisa membuat efek bokeh dengan fokus ke salah satu orang dan memblurkan yang lain serta tentunya masih banyak efek lain yang bisa dimainkan.

Kamera belakangpun juga tak bisa disebut asal-asalan karena sudah memakai resolusi 16 MP dengan dukungan LEDFlash dan PDAF. Selain itu dari sisi jaringan selain sudah support jaringan 4G LTE juga support wi-fi serta dual simcard (nano sim). Prosesor Qualcomm snapdragon 625 Octa core 2GHz didukung RAM 4GB menjamin akselerasi dan eksekusi multitasking berjalan smooth dan cepat anti lag.

Sayang sekali kemampuan hebat tidak diimbangi dengan memori yang memadai karena hanya diberi ruang 64GB saja. Ini menjadi kekurangan atau kelemahan Viv0 V5 Plus karena tidak menyertakan slot microsd untuk eksternal memori tambahan. Alhasil kamu harus rajin-rajin menghapus aplikasi atau file-file lain jika tak ingin penuh.

Harga Vivo V5 PLus di Indonesia

Disitus erafone yang menjadi rujukan markastekno nampak pre-order dibuka mulai tanggal 4-10 Februari 2017 ini. Harga Vivo V5 Plus yang dibandrol memang lumayan mahal yaitu 5.499.000. Tapi dibanding smartphone dikelas yang sama seperti Redmi Mi 5 rasanya masih wajar harganya. Apalagi di masa promo ini ada bonus khusus berupa sandisk USB OTG,gift box dan glass cup.

sumber gmbr: erafone.com