Harga Vivo V3 dan V3 Max di Indonesia, Spesifikasi dan perbedaan

Spesifikasi Vivo V3 Max

casing Vivo V3 bergambar Agnez Mo

Ini adalah versi yang lebih tinggi dari seri V3 diatas sehingga tentu saja mengusung beberapa peningkatan dari sisi spek namun tentu saja masih ada beberapa persamaan. Diantaranya yang tidak berbeda dari V3 standard adalah fitur finger print,kamera serta speaker yang diusung dan juga fasilitas dual simcard hibrid alias salah satu bisa dipakai untuk eksternal memori (128GB).Sementara Perbedaan Vivo V3 dan V3 Max dari sisi desain meski sama unibodi namun ukuranya lebih besar karena layarnya berukuran 5,5 inchi dengan resolusi FullHD. Prosesor dan RAM juga lebih tinggi yakni snapragon 652 octa core serta RAM 4GB.Dan yang paling menonjol adalah baterai yang diusung Vivo V3 Max berkapasitas 3000mAh dengan fasilitas fast charging quick charge 3.0 yang dapat mengisi penuh hanya dalam waktu 1 jam saja.

Satu lagi fitur andalan yang hanya ada di Vivo V3 Max adalah smart split yaitu fitur untuk membagi ruang layar menjadi dua sehingga anda bisa melakukan 2 hal sekaligus misalnya membalas sms sambil menonton video caranya tinggal klik icon smart split maka otomatis layar akan terpecah menjadi dua bagian.Fitur ini akan menjadi fitur standard di Android N yang akan diluncurkan tahun ini juga.

Harga Vivo V3 dan V3 Max di Indonesia

Mulai di luncurkan resmi hari ini dibeberapa toko online salah satunya di blibli.com dengan sistem pre-order yang berlaku mulai 26 Mei hingga 10 Juni mendatang dengan pengiriman mulai 13 Juni untuk V3 dan 24 Juni untuk V3 Max.Harga Vivo V3 dibandrol 3.499.000 rupiah sedangkan harga Vivo V3 Max adalah 4.999.000 rupiah. Di masa promo ini pembeli mendapat bonus yaitu esklusif casing bergambar dan bertanda tangan Agnes Monica sang endoser. Untuk fasilitas jaringan sejatinya keduanya sudah support 4G LTe namun kemungkinan belum diaktifkan karena saat ini Vivo masih dalam proses penyelesaian pabrik perakitan lokal di Tangerang.