Harga Terjangkau, Coolpad Conjr Tambil Menawan

Nama merk satu ini sudah mulai akrab dengan pecinta gadget di Indonesia. Pasalnya sudah terpampang jelas di berbagai toko ponsel di seluruh Indonesia. Perlahan namun pasti Coolpad semakin mendapat tempat di hati konsumen dengan segmen menengah bawah namun dengan penampilan kelas atas. Mulai dari Coolpad Max, Sky 3 hingga fancy semua mengusung tema sama. Dan saat ini mereka mengeluarkan produk baru lagi yang mengusung harga terjangkau namun penampilan premium. Produk tersebut adalah Coolpad Conjr.

coolpad conjr

Penampilan luarnya ok banget karena casingnya berbahan logam berwarna hitam keabu-abuan atau iron grey sehingga nampak elegan dan berasa premium banget. Apalagi di pinggiranya ada list chrome sekeliling bodi seperti cahaya berbaris yang cantik. Casing belakang pinggirannya sedikit melengkung sehingga nyaman ketika dipegang.

Untuk urusan gambar depan smartphone dengan OS Android Marshmallow ini dibekali layar berjenis IPS beresolusi HD (1.280 x 720 p) dengan ukuran 5 inchi punya sudut pandang luas hingga 178 derajat. Tampilan Cool UI 8.0 bakal menyambut ketika ponsel ini dinyalakan sebagai interface pembuka.

Beralih ke spesifikasi, dengan mengusung prosesor Mediatek MT6735CP quad-core berkecepatan 1.0 GHz didukung RAM 3 GB bakal cukup mumpuni untuk main game maupun multitasking. Memori internalnya memang cuma 16GB namun masih bisa ditambah dengan microsd hingga 64GB. Fitur dual simcard, support 4G LTE serta adanya finger print di belakang menambah keunggulan ponsel ini. o ya tidak ketinggalan baterai berkekuatan 2500mAh bakal menjadi andalan penyuplai daya.

Bagi kamu penyuka dunia fotografi tenang saja, Coolpad sudah membekali Conjr dengan kamera cukup mumpuni. Dibagian utama atau belakang kamera dengan lensa 5P beresolusi 13MP dilengkapi fitur autofokus dan LEDFlash. Untuk selfie didepan diematkan kamera 8 MP dengan apperture f/2.2 serta LEDFlash agar bisa selfie meski cahaya redup.

Meski belum diketahui peluncuran resminya ke pasar namun menurut gsmarena disebutkan jika smartphone ini bakal dibandrol di kisaran 2,5 jutaan rupiah. Kalau memang benar segitu maka bakal ramai perang smartphone kelas menengah bawah ini. Kita tunggu info selanjutnya di blog tekno kita tercinta ini yah.