Harga Spesifikasi Evercoss Genpro X

Harga Spesifikasi Evercoss Genpro X– Sepertinya Evercoss memang sedang mengincar market lokal di kelas bawah yang pingin punya ponsel 4G dengan speed internet tinggi namun kisaran harganya masih terjangkau. Untuk market Indonesia disebut terjangkau untuk ponsel 4G tentunya apabila harganya di bawah 1 juta atau dikisaran 900 ribuan rupiah.Masih hangat kehadiran Evercoss Y Smart yang iklanya masih gencar di tv nasional,lalu ada juga Evercoss winner T 4G adalah sederet ponsel yang punya konsep hampir sama yaitu 4G dibawah 1 juta.

harga spesifikasi evercoss genpro x

Dan pilihan untuk konsumen kelas menengah bawah akan semakin dimanjakan oleh produsen berbasis di Semarang ini dengan bakal hadirnya Evercoss Genpro X besok (21/3). Ya lewat lounching exclusif di ecommerce satu-satunya yakni lazada Evercoss Genpro X bakal melenggang ke pasar. Sesuai namanya tentunya mengincar gen X yang dinamis dan profesional serta berusia muda namun dengan nilai plus harga yang tidak bikin kantong bolong melompong. Harga aslinya sih sesuai bandrol 1,299.000 rupiah namun untuk acara flash sale nantinya didiskon hingga harga Evercoss Genpro X haya menjadi 999.000 rupiah saja.

Buat konsumen disamping menguntungkan namun disisi yang lain tentunya juga agak membingungkan karena perbedaan dengan seri yang lain tidaklah terlalu signifikan bahkan nyaris sama. Persamaan itu bukan soal cuma penampilan bodi luar atau casing namun juga spek yang diusungnya.Perbedaan yang menjadi pembeda biasanya dari sisi spek misanya besaran ukuran layar, resolusi layar, pilihan warna casing,besaran kamera, besaran RAm dan prosesor serta ukuran kapasitas baterai tentunya.

Namun sejauh ini dilihat dari spek yang ada Evercoss Genpro X adalah ponsel 4G dengan harga termurah dengan fasilitas wah. Salah satu yang menonjol adalah kehadiran fitur keamanan finger print atau sidik jari yang diletakan dibelakang di bawah kamera belakang.Yang berbeda juga adalah kehadiran prosesor merk pabrikan Qualcomm Snapdragon di smartphone ini karena biasanya produk evercoss memakai prosesor spreadtrum.

Smartprone dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan emas ini memakai prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.3GHz,RAM 2GB serta memori internal 16GB plus bisa ditambah eksternal hingga 256GB.Layar yang diusung berukuran 5 inchi dengan resolusi HD (720×1280) dengan hardglass screen sebagai pelindung sekaligus mempercantik penampilannya. Ponsel dengan OS android marshmallow ini tidak hanya support 4G saja namun juga sekaligus Volte.Juga support dual simcard alias dua kartu sim dalam 1 ponsel.Kekurangan genpro X masih di baterai yang haya berkapasitas 2650mAh saja.

Demikian pembahasan soal harga spesifikasi Evercoss Genpro X oleh markastekno yang akan hadir hanya di Lazada. Semoga saja informasi ini bermanfaat bagi pembaca baik yang ingin membeli ataupun sekedar ingin menambah pengetahuan soal teknologi pada umumnya serta ponsel khususnya. Oh ya hampir lupa smartphone di beri kamera cukup ok 13 MP di belakang dan 8MP di depan. Untuk selfie bisa maksimal dikarenakan dukungan lampu LED Flash di kamera depan.