Harga Sony Xperia Z4 Tablet LTE, Bisa Dibilas Kalau Kotor

Harga Sony Xperia Z4 Tablet LTE – Sony Mobile salah satu divisi Sony Jepang yang khusus memproduksi smartphone berkualitas tinggi itu rupanya cukup aktif juga menggarap pasar Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan berbagai macam gadget yang telah diluncurkan yang kebanyakan adalah Xperia Series. Kebanyakan Sony memang bermain dilevel produk kelas premium dengan fasilitas premium juga terutama kemampuan anti air dan debu. Dan setelah merilis Sony Xperia Z3 Plus yang saat ini sudah bisa di pre-order mereka juga merilis kehadiran untuk kelas tablet premium berkualitas yakni Sony Xperia Z4 Tablet. Bagaimana spek lengkap serta harga Sony Xperia Z4 Tablet LTE,berikut kita simak ulasan yang diambil markastekno dari berbagai sumber.

harga SOny xperia z4 tablet LTE

Desain

Desain tablet ini memang berkelas dan layak jadi tablet kelas atas dengan seabrek keunggulan penunjang segala aktifitas. Dengan dimensi 167x254x6,1 dan bobot hanya 393 gram termasuk ringan dan nyaman dibawa meski hanya dengan satu tangan. Layarnya sangat lebar dikelasnya seperti notebook yakni 10,1 inchi. Soal ketajaman dan kejernihan gambar jangan tanya lagi dengan layar beresolusi 2k (2560x1600piksel) masih ditambah X-Reality Mobile Engine dan TRILUMINOS Display menghasilkan gambar yang luar biasa memukau. Mau main game PS4 tak perlu rebutan dengan anak atau anggota keluarga yang lain.

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Tablet LTE

Spek yang diusung sudah pasti kelas 1 mulai dari prosesor sampai RAM dan memori simpannya. Prosesor 8 inti (Octa Core) 2GHz Qualcomm snapdragon 801 64-bit didukung RAM 3 GB menjamin semua proses aplikasi multitasking berjalan lancar dan smooth. Browsing internet,menonton video atau menjalankan microsoft office pun lancar jaya bebas lag. Apalagi memori simpannya sudah mencapai 32 GB dan masih bisa ditambah microSD up to 128 GB. Os yang dipakai adalah Android Lollipop 5.0. Baterai berkapasitas besar yakni 6000mAh yang dilengkapi modus stamina untuk mengirit daya sayangnya baterai tersebut berjenis non removable ini jadi kekurangan Xperia Z4 Sony. Dari sisi jaringan juga sudah support koneksi 4G LTE yang sekarang sedang trend seperti yang disematkan Wiko Highway Pure.

Fitur Unggulan Sony Xperia Z4 Tablet

Masih ada kelebihan Sony Xperia Z4 Tablet yang lain yang sangat menonjol yakni kemampuan kedap debu dan air. Anda tidak perlu khawatir jika tablet ini kecemplung kolam atau bak mandi di rumah anda. Kalau tablet ini kotor bisa diguyur air langsung dibawah kran seperti membasuh tangan. Bahkan kalau kamu adalah pecinta olahraga bawah air atau diving kamu bisa bawa masuk ke air sampai kedalaman 1,5 meter untuk memotret keindahan bawah laut. Apalagi di seri ini tanpa tutup USB sehingga tak perlu khawatir harus menutup terlebih dahulu. Hal itu bisa terjadi karena Xperia Z4 Tablet sudah mengantongi sertifikat IP (ingress Protection) 65 untuk debu dan IP 68 untuk air.

Bukan cuma layar saja namun kualitas suara menjadi perhatian tersendiri Sony dengan menghadirkan High-Res Audio guna menghasilkan suara mantab dan detail. Kamu juga bisa main game PS4 di konsole lewat tablet ini dengan PS4 Remote Play. Fasilitas kamera juga cukup mumpuni dengan 8 MP di belakang pakai Exmor Rs sony dan didepan memakai lensa 5 MP dengan sudut jepret lebar 25 mm membuat groufie sekeluarga jadi berkualitas. Kelebihan lain Xperia Z4 Tablet adalah dengan keyboard bluetooth BKB50 tambahan kamu bisa menjadikan tablet ini menjadi notebook untuk menunjang pekerjaan lebih mudah. Juga dilengkapi output untuk proyektor dan TV untuk mendisplay layar sesuai kebutuhan kamu. Demikian juga sudah terinstall Microsoft Office for Android untuk menunjang aktifitas bisnis kamu.

Harga Sony Xperia Z4 Tablet LTE

Dengan spek sedemikian mantab maka tentu saja harga Sony Xperia Z4 Tablet LTEĀ  juga mantab, saat ini sudah resmi masuk Indonesia dengan bandroll 9.999.0000 rupiah. Cukup mahal memang namun dibanding smartphone Galaxy S6 edge yang dibandroll diatas itu rasanya tablet ini cukup rekomended untuk dibeli. Meski sudah resmi namun sampai saat ini belum jelas situs mana yang diajak kerjasama untuk penjualan tablet android ini. Tentunya kabar terbaru akan kami sampaikan kepada pembaca setia markastekno.com nantinya.