Harga Sony Xperia C4 dan M4 Aqua di Indonesia

Harga Sony Xperia C4 dan M4 Aqua di Indonesia – Seperti yang sudah pernah blog ini bahas disini, yakni tentang kehadiran smartphone baru dari Jepang siapa lagi kalau bukan Sony Corporation. Yup setelah rismi dirilis dijepang beberapa bulan yang lalu akhirnya hari ini Sony resmi menjual secara resmi di Indonesia.Bukan hanya satu tapi 2 sekaligus yakni produk yang sama-sama mengusung angka 4 dibelakangnya yakni Sony Xperia C4 dan M4 Aqua.Karena sudah resmi maka informasi seputar harga Sony Xperia C4 dan M4 Aqua di Indonesia beserta spesifikasnya tentunya lebih akurat.Hal itu dikarenakan terkadang ada beberapa produk yang diset untuk wilayah tertentu dengan beberapa fitur yang tidak ada di negara lain. Untuk itu mari kita simak secara ringkas ulasan keduanya di artikel dibawah ini.

Harga Sony Xperia C4 dan M4 Aqua di Indonesia

Spek Sony Xperia C4

Mengklaim sebagai ponsel selfi seperti seperti asus Zenfone selfie memang mengusung banyak kelebihan di sektor kamera.Dengan Kamera 13 MP dibelakang dan 5 Mp didepan rasanya memang layak menyandang ponsel dengan kamera berkelas terutama untuk selfie. Fitur-fitur khusus selfie yang tidak ada ditempat lain tersedia disini diantaranya fitur ARmask yang befungsi merubah wajah seseorang dengan orang lain ketika memotret selfie.Adapula style potrait untuk memberi nuansa “vampire”dan “misteri” dihasil foto kamu. Spek Xperia c4 juga berkelas dengan layar lebar 5,5 inchi dan prosesor Octacore menjamin semua proses berjalan lancar tanpa ada lag.Didukung oleh koneksi 4G dan baterai 2600 mAh membuat sensasi berinternet menjadi luar biasa nyaman, tidak seperti Andromax R yang 4G nya belum bisa dipakai.Dengan sederet keunggulan tersebut smartphone ini dijual dengan cukup mahal,harga Xperia C4 yang dibandroll adalah 4.5 juta rupiah,tentunya untuk kalangan menengah atas ditujukan.

Spek Sony Xperia M4 Aqua

Yang ini tidak mengusung selfie sebagai faktor unggulan namun ketangguhan adalah senjatanya.Sesuai namanya adalah ponsel yang bisa mencebur keair alias kedap air.Mengusung layar 5 inchi dan prosesor Qualcomm snapdragon octacore 64bit tentu menghadirkan kualitas yang maksimal untuk menunjang aktifitas anda. Kualitas kamera juga tetap dijaga dengan menanam lensa beresolusi 13MP dibagian belakangnya.Koneksi 4G LTE dan android Loliipop adalah gabungan ideal untuk menempatkannya sebagai gadget yang diunggulkan.Untuk harga Xperia M4 Aqua ini sony memberi bandroll lebih murah untuk pasar Indonesia yakni 4 juta rupiah saja.Tapi anda harus bersabar dulu karena Keduanya baru bisa didapatkan sekitar akhir bulan Juni ini.

Demikian tadi ulasan singkat tentang harga Sony Xperia C4 dan M4 Aqua di Indonesia dengan masing-masing fitur unggulannya. Kamu tentunya dapat memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan yang sesuai. Untuk ponsel tangguh lain-nya yang juga tahan air bisa juga mencoba alternatif kedatangan Galaxy S6 active di Indonesia nantinya.