Harga Smartfren Andromax U Terbaru 2014

Harga Smartfren Andromax U – Indonesia nampaknya menjadi sasaran empuk bagi produsen smartphone untuk memasarkan produknya. Hal ini dikarenakan penduduknya yang besar dan sangat konsumtif tentunya menjadi faktor pemicunya. Hanya saja kalau dulu eranya adalah ponsel dengan harga super murah kualitas abal-abal ala produk China maka sekarang berbeda.Masyarakat menuntut produk yang lebih berkualitas dan tetap dengan harga yang murah. Salah satu yang paling trend saat ini adalah ponsel android murah,dan smartfren rupanya tidak ketinggalan untuk berpartisipasi salah satunya melalui salah satu produk andalannya yakni smartfren andromax U.

Harga smartfren Andromax U memang dibuat terjangkau untuk menyasar semua kalangan utamanya kelas menengah kebawah. Hal itu dapat dimaklumi karena kelas masyarakat itulah yang paling banyak jumlahnya di Indonesia saat ini. Tepatlah kiranya produk ini disukai segala lapisan masyarakat dengan segala kelebihan dan kekurangannya sehingga cukup laris manis dipasaran. Inilah kepandaian operator CDMA smartfren untuk berbisnis bukan hanya koneksi tapi sekaligus gadgetnya.

Harga Smartfren Andromax U

Sejatinya smartfren tidak memproduksi sendiri ponsel ini melainkan mereka mengorder kepada produsen asal China dan Taiwan yang mengizinkan produk mereka direbranding. Merk aslinya adalah hisense, ZTE atau innos yang oleh smartfren diganti menjadi Andromax. Untuk kali ini markastekno.com akan membahas khusus salah satu produk terlarisnya yakni tentang spesifikasi dan harga smartfren Andromax U. Meski sudah di rilis sejak tahun lalu namun produk ini masih banyak dicari konsumen karena harganya yang ramah dikantong yakni dibawah 2 juta pada saat peluncurannya, karena termasuk laris maka harga smartfren andromax u juga masih lumayan walaupun sudah tidak mahal.

Spesifikasi Smartfren Andromax U

Membahas harga smartfren Andromax U saja rasanya tidak cukup, perlu dibahas juga spesifikasi smartfren Andromax U terlebih dahulu. Smartphone ini dari sisi layar sudah cukup lega yakni 4,5 inchi, sehingga nyaman dimata untuk memandang layarnya. Apalagi ditambah dengan model layar sentuh atau touchsreen tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors semakin memanjakan penggunanya sehingga pantas kalau masih banyak yang mencarinya.Tentu saja karena harga smartfren Andromax U itu termasuk murah padahal sudah memakai Prosesor Dual Core 1,2GHz, Qualcomm Snapdragon MSM8625 serta RAM 768 MB untuk penunjang utama performanya. Speed untuk internet juga lumayan kenceng dengan jaringan 3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps untuk menjamin urusan browsing atau chatting tidak ada kendala berarti.

Anda juga bisa memakai 2 kartu sekaligus yakni CDMA dan GSM karena memang support dualsimcard. Fitur-fitur tambahan juga lengkap seperti A-GPS, Stereo FM radio with RDS dll. Kamera juga lumayan, meski kamera depan hanya 2MP tapi kamera belakang sudah 8MP plus fitur LEDFlash dan autofokus,  geo-tagging dan bisa merekam video kualitas HD. Kalaupun ada kekurangan smartfren andromax U adalah anda harus cermat soal pemakaian daya karena hanya diperkuat baterai 1800 mAh.

Harga Smartfren Andromax U

Ketika baru diluncurkan harga smartfren andromax u ini masih dikisaran 1,6 jutaan.Untuk saat ini harga smartfren Andromax U second berkisar 800 ribuan saja.Tentu harga bervariasi tergantung kondisi. Saat ini smartfren sudah tidak merilis jenis ini lagi kecuali smartfren Andromax U limited edition dengan harga 1,2 jutaan. Silahkan berburu smartphone ini baik ditoko online, beli andromax di kaskus maupun toko ponsel terdekat anda mumpung harga smartfren Andromax U masih murah dan kondisinya bagus.

Demikian tadi bahasan lengkap soal harga smartfren Andromax U terbaru yang markastekno.com bisa sampaikan semoga ada manfaatnya bagi anda baik sekedar informasi saja ataupun yang memang ingin membeli. Simak juga ulasan kami tentang kelebihan dan kekurangan smarfren andromax V3S.