Harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia,Unik Mirip Aquarium

Harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia –  Kalau mendengar brand “Sharp” maka yang terbayang oleh kita adalah TV atau Kulkas atau alat rumah tangga. Mulai hari ini bayangan anda harus dtambah dengan ponsel.Kalau kamu-kamu udah terbiasa dengan smartphone mainstream yang itu-itu saja sebaiknya anda mencoba yang satu ini. Yup Sharp Aquos Crystal buatan vendor Jepang ini sudah hadir diIndonesia. Ini adalah ponsel unik yang belum ada sebelumnya dan berbeda dengan kebanyakan buatan Amerika,Korsel ataupun China yakni mengusung konsep tanpa bezel atau bazelless. Menarik tentu saja melihat ponsel baru dengan konsep baru tersebut telah mulai ada yang menjual diIndonesia karena sejak dirilis Agustus 2014 lalu smartphone ini hanya bisa didapatkan di negara tuan rumah Jepang dan USA lewat amazon.com.Nah seperti apa spek serta harga sharp Aquos Crystal diIndonesia? mari kita simak ulasannya berikut ini.

Harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia

Desain

Untuk desain luar tidak diragukan lagi ini adalah smartphone dengan konsep paling futuristik yang pernah ada sampai saat ini. Dibanding iPhone 6 ataupun Galaxy S6 sekalipun terasa lebih revolusioner Sharp Aquos Crystal ini. Dengan layar penuh tanpa bezel membuat serasa melihat aquarium penuh warna ditangan,sangat unik dan anti mainstream.Bentuk body cenderung mengkotak dengan sudut lancip dikeempat sisinya seperti desain produk jepang lain yakni Sony Xperia Z3 .Pandangan layar cukup jernah dengan hadirnya layar crytal berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720×1280 pixels masih berteknologi TFT kapasitif touchscreen. Dimensi 131 x 67 x 10 mm dan bobot 141 agak tebal dan berat untuk ukuran smartphone kelas menengah meski tetap enak digenggam dengan pola titik-titik dibelakang tidak terasa licin.Ada 2 pilihan warna yakni hitam dan putih yang dijual ke pasar Indonesia.

Spesifikasi Sharp Aquos Crystal

Dari sisi spek sebenarnya juga tidaklah luar biasa benar,mereka menanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 400Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 sebagai dapur pacunya. RAM 1,5 GB didukung Memori internal 8GB dan bisa ditambah microsd eksternal.OS juga masih jadul yakni Android Kitkat serta baterai Li-ion hanya sebesar 2040 mAh. Kekurangan Sharp Crystal Aquos lain dari sisi konektifitas yakni meski support dual sim tetapi berbentuk micro sim. Dan untuk versi yang dijual diUSA hanya support jaringan CDMA dan LTE saja. Fasilitas kamerapun tergolong biasa-biasa saja karena ponsel ini disenjatai kamera belakang 8 MP dan didepan hanya 1,2 MP saja. Meski kamera utama ada fitur LEDFlash dan autofocus namun untuk selfie rasanya ponsel engga’bangeet.Bagian selfie inilah jadi kelemahan Sharp Aquos Crystal.

Harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia

Gadget ini baru dimulai dijual di Indonesia beberapa waktu lalu dengan harga 3.999.000,-. Cara membeli Shart Aquos Crystal yakni dengan cara mengikuti pre-order disitus jual beli blibli.com. Dengan harga segitu nampaknya akan menyasar kelas menengah atas yang mungkin jengah dengan ponsel itu-itu saja dan pingin punya ponsel futuristik.Namun yang perlu diwaspadai adalah sekali lagi soal ketersediaan jaringan dimana jika smartphone ini sama dengan versi yang dijual di USA maka dia hanya support CDMA dan LTE saja.Disamping disitus resmi tersebut markastekno.com juga melihat ada beberapa yang menjual Sharp Aquos Crystal di kaskus. Kesimpulanya harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia cukup mahal dengan spek biasa saja namun penampilan dan desain yang luar biasa.So keputusan ditangan anda guys.