Harga Samsung Gear 2 dan Gear 2 Classic di Indonesia dan Tempat Belinya

Harga Samsung Gear 2 dan Gear 2 Classic – Baru saja kemarin dibahas soal kedatangan jam pintar dari Amrik yaitu Apple Watch yang baru akan hadir di Indonesia desember ini eh ternyata Samsung bergerak lebih cepat. Tanpa banyak berita ternyata Samsung telah membuka pre-order smartwatch terbarunya di Indonesia yaitu Samsung Gear 2 dan Gear 2 Classic.Rupanya vendor asal Korsel tersebut tidak membiarkan pesaingnya merebut kue pangsa pasar mereka di Indonesia seperti halnya smartphone Samsung yang begitu dominan.Nah tentu penasaran kan seperti apa spek serta harga Samsung Gear 2 dan Gear 2 classic di Indonesia? berikut ulasanya untuk anda.

harga samsung Gear 2 dan gear 2 classic

 

Kali ini Samsung betul-betul memperhatikan soal penampilan luar smartwatch terbarunya,dengan bentuk melingkar nampak lebih elegan seperti jam beneran.Dengan bodi tipis dan material anti karat yang dibawa membuat gadget ini punya penampilan menawan. Pembaruan dari seri Gear S terdahulu adalah adanya bezel yang bisa diputar untuk memilih penampilan berbeda wallpaper sesuai selera pengguna.Ada pula layar sentuh serta tombol Home dan Back layaknya ponsel biasa untuk memudahkan dalam menavigasi.

Spesifikasi Samsung Gear 2 dan Gear 2 Classic

Secara umum keduanya punya spek yang sama yaitu ukuran lingkar 1,2 inchi dengan layar superAMOLED seperti yang dipakai pada smartphone. Prosesor yang dipakai adalah exynos 3250 dual core 1.0 GHz yang didukung oleh RAM 512MB serta memori internal sebesar 4GB.Seperti prosesor,Sistem operasi atau OS yang dipakai adalah buatan Samsung sendiri yaitu Tizen bukan Android atau iOS.Tidak lupa dilengkapi baterai berdaya 250mah plus dukungan wirelles charging atau ngecash tanpa kabel berupa dudukan yang tinggal meletakan diatasnya otomatis ngecash. Fasilitas jaringan komplit mulai dari Bluetooth,wi-fi

Kelebihan samsung gear 2 dan gear 2 classic yang tak kalah menarik adalah S health untuk membantu kamu untuk menjaga kesehatan mulai dari memantau aktifitas harian,menghitung denyut jantung,melacak asupan air dan kafein sampai menghitung langkah kaki yang anda lakukan,pendek kata hampir semua aktifitas tubuh bisa dideteksi.

karena ada 2 jenis maka tentu ada perbedaan Samsung Gear 2 dan Gear 2 Classic,apa itu? ternyata tidak terlalu signifikan yaitu jenis tali yang dipakai sebagai perekat di lengan serta bobotnya. Bobot Gear S2 adalah 47 gram atau sedikit lebih berat dari Gear S2 Classic yang punya berat hanya 42 gram.Sementara talinya untuk Gear S lebih terlihat sporty dan modern sementara Gear S Classic seperti jam tangan tradisional yaitu pakai strap dari kulit terlihat lebih natural.

Untuk gadget yang support dengan Samsung Gear 2 bisa dilihat di website resmi Samsung namun secara umum adalah smartphone dengan OS Android 4.4 atau lebih tinggi dengan RAM 1,5GB atau lebih besar.

Harga Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic

Berapa harga Samsung Gear S2 dan gear S2 Classic serta dimana membeli keduanya? pertanyaan itu terjawab dalam acara lounching hari ini. Harga Samsung Gear S2 adalah 3.999.000 atau sedikit lebih murah dari harga Gear S2 Classic yang mencapai 4.499.000 atau selisih 500 an ribu saja.Cara membeli gear s2 dan s2 classic yaitu dengan mengikuti pre-order yang sudah dibuka mulai 27 Nopember kemarin sampai 13 Desember mendatang disitus resmi Samsung (GalaxyLaunchPack.com).Khusus pembelian di masa pre-order bisa mendapatkan bonus berupa cashback serta gratis tali.So buruan beli biar dapat keuntungan bonusnya.Kalau promo berakhir anda bisa beli gear s2 di Samsung Experience Store dan toko Urban lcon tertentu di seluruh Indonesia atau ditokopedia dan juga kaskus.