Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 3 dan Mi Max di Indonesia

Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 3 dan Mi Max – Xiaomi sang pembuat smartphone yang cukup agresif di Indonesia rupanya tidak ingin berlama-lama membuat publik tanah air menunggu smartphone dengan layar lebar dan kemampuan baterai yang besar pula. Baik Redmi Note 3 maupun Mi Max adalah 2 smartphone unggulan dari Xiaomi tahun 2016 ini yang sudah diperkenalkan sejak beberapa bulan lalu.Meski menempatkan diri sebagai ponsel dengan spek berkelas dan premium namun Xiaomi tetap dengan satu ciri harga yang terjangkau kantong kelas menengah.Keduanya dilepas ke pasar dengan cara pre-order di toko online yang berbeda dengan jaminan garansi resmi bukan garansi toko. untuk itu info harga Xiaomi Redmi Note 3 dan Mi Max di Indonesia sangat penting untuk diketahui berikut ulasannya.

Xiaomi Redmi Note 3

harga resmi redmi note 3 dan Mi Max

Smartphone ini mengusung keunggulan berupa kapasitas baterai besar yakni 4.050 mAh sehingga dengan pemakaian aktif sekalipun seperti browsing,sosmed,chatting,gaming dll akan mampu bertahan seharian penuh tanpa dicash.Proses ngecash baterai sebesar itu juga tidak terlalu lama karena sudah ada fitur fast charging didalamnya. kerenya lagi meski baterainya tergolong bongsor namun bodi serta bobotnya tetap tipis dan ringan yaitu 8,7mm serta 164g saja.So nyaman digengam tangan serta masuk kantong bajupun tidak begitu mengganggu.

menjalankan berbagai aktifitas dalam satu waktu atau multitasking tetap akan mulus dan anti slow karena spesifikasi otaknya juga mumpuni mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 650 serta RAm 2GB serta memori internal 16GB.Karena mengusung embel-embel note maka tentu saja ukuran layar pastinya cukup lapang yaitu 5,5 inchi dengan resolusi fullHD. Berbagai fitur tambahan untuk layar seperti sunlight mode display dapat menyesuikan kontras dengan cahaya disekitarnya sehingga tetap jelas meski ditengah sinar matahari.Satu lagi tanda premium perangkat ini adalah finger print sensor dibelakang sehingga untuk membuka ponsel sangat simple hanya dengan menemplekan jari ke sensor maka dalam waktu 0.3 detik saja sudah terbuka tanpa perlu ribet pakai pasword atau pattern tertentu yang bikin puyeng.Sayangnya kekurangan Redmi Note 3 adalah dukungan jaringan 4G LTe yang belum diaktifkan sehingga saat ini yang bisa dipakai hanya koneksi 3G saja.Kamera yang dipunya yang cukup berkelas dengan resolusi 16GB di bagian belakang plus dual ledflash dan kamera depan 5MP dengan wide view angle.

Untuk pembaca yang berminat sudah bisa mulai di pre-order secara resmi lewat toko online erafone.com mulai 30 mei hingga 5 Juni 2016 serta pengiriman dimulai 6-9 Juni. Dimasa promo ini harga Redmi Note 3 yang dibandrol adalah 2.599.000 rupiah dengan bonus gratis Mi Band serta cashback dari beberapa Bank yang bekerjasama.

selanjutnya —>harga xiaomi Mi Max