Harga Resmi Vivo X5Pro di Indonesia,Smartphone High Class

Harga Resmi Vivo X5Pro di Indonesia- Blog ini pernah mengulas tentang spesifikasi Vivo X5 Pro, smartphone asal China yang beberapa waktu lalu diluncurkan. Kalau dulu masih beredar diChina dan diramal akan hadir secara global di Indonesia sekitar bulan Mei tahun ini. Ternyata Vivo benar-benar hadir diIndonesia dengan seri Vivo X5Pro dan ternyata agak terlambat dari perkiraan karena baru hadir bulan Juni ini.Untuk itu sesuai janji markastekno untuk mengupdate berita terbarunya tentang gadget ini yang sudah benar-benar datang.Kali ini akan kita bahas adalah informasi bagaimana kelebihan dan harga resmi Vivo X5Pro di Indonesia.

Seperti yang diramalkan dari sisi desain memang termasuk keren dan trendi tak kalah dengan smartphone brand terkenal seperti Samsung dll. Dengan desain seperti itu memang pantas kalau gadget itu ditujukan untuk kalangan muda atau eksekutif kelas menengah atas.Bentuknya cenderung mengkotak dengan sudut tumpul kecil ditiap sudutnya seperti seri V yang lain Vivo X3S misalnya.Konon desainnya terinspirasi dari keindahan embun pagi yang jernih menempel didedaunan. Hal itu terlihat dari kualitas layar lebar 5.2 inchi berjenis double side curve glass dan berteknologi Super AMOLED FHD membuat penampakanyang jernih dan tajam seperti air embun tadi.Memainkan game ataupun menonton video akan terasa sensasinya. Itu saja belum cukup layarnya masih diberi perlindungan Corning Gorilla Glass 2.5D dan bagian samping disisipi bahan metal yang kuat berbalut saphire.

harga resmi vivo x5Pro di Indonesia

Untuk spesifikasi kita tidak akan bahas karena sudah kita bahas dipostingan sebelumnya secara singkat memakai prosesor octacore snapdragon 601 berkecepatan 1,6GHz dan didukung RAM 2 GB serta memori simpan 16GB.Dan tentu saja sudah didukung dengan support 4G LTE serta OS Android Lollipop.Yang penting adalah berbagai kelebihan Vivo X5Pro sehingga bisa disebut sebagai smartphone berkelas premium.

Dua dari berbagai macam Fitur Vivo X5Pro yang jadi unggulan dibanding smartphone lain yakni fitur HI-Fi dan smart.Hi-Fi atau kepanjangan dari High-Fidelity adalah teknologi yang bisa menghasilkan suara berkualitas tinggi seperti aslinya.Dengan fitur ini dipastikan audio baik musik,videodll yang dikeluarkan sangat halus dan detail sehingga sangat nyaman ditelingga.Teknologi Hi-FI ini memakai chipset khusus yang disebut AKMDAC AK4375.Teknologi lain adalah smart mampu membuat OS yang berjalan secara maksimal dan menghemat penggunaan baterai.Smart yang digabung dengan FUNtouch UI juga bisa membuka ponsel dengan menggambarhuruf depan aplikasi dilayar.

Kelebihan lain adalah dari sisi kamera yang dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dengan lensa generasi kedua yang disebut 6P untuk menghasilkan gambar yang jelas dan berkualitas tinggi. Sedangkan untuk selfie sudah disediakan lensa beresolusi 8 MP dengan fitur burst untuk kamu-kamu yang pingin groufie dengan 5 orang sekaligus. Disamping ada fitur Palm shutter (selfie dengan mengacungkan jari)juga ada teknologi yang bisa membedakan jenis kelamin yang jadi objek foto.

Harga Resmi Vivo X5Pro di Indonesia

kalau diartikel terdahulu belum dibahas mengenai harga maka sekarang sudah jelas,desain berkelas dan segudang fitur serta teknologi berkelas maka vivo dengan percaya diri memposisikan ponsel ini sebagai smartphone kelas atas dengan bandrol harga yang cukup tinggi yakni 5 juta rupiah. Meskipun demikian kemungkinan masih bisa bersiang di level premium masih bisa karena ponsel premium yang lain seperti samsung Galaxy S6 Edge bahkan masih dijual diatas 10 juta.