Harga Resmi Redmi Note 4 dan Redmi 4X di Indonesia

Harga Resmi Redmi Note 4 dan Redmi 4X di Indonesia-Sejatinya produk yang satu ini sudah beredar di Indonesia meski tidak secara legal. Yup Xiaomi Redmi Note 4 akhirnya resmi masuk ke Indonesia lewat sebuah acara yang dihadiri sekitar 350 an MiFans dari seluruh penjuru tanah air lewat acar bertajuk MiFanFest2017. Tidak hanya Redmi Note 4 namun juga sekaligus merilis seri Redmi Note 4x secara resmi juga. Ini spesifikasi dan harga resmi Redmi Note 4 dan Redmi 4X di Indonesia.

Spesifikasi Redmi Note 4

harga Redmi Note 4

Tampil dengan penampilan cukup elegan dengan satu pilihan warna menarik yaitu Matte Black redmi note 4 dengan layar 5,5 inchi ini punya kemampuan maksimal. Hal tersebut karena didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 14nm finFet dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB. POnsel ini juga sudah support 4G LTE semua operator di Indonesia. Sebenarnya slot simcardnya ada dua namun sayang tak ada slot memori eksternal sehingga slot tersebut salah satu bakal kepakai jika memori internal penuh.Untuk memboyong smartphone dengan kamera 13MP BSI dan depan 5MP ini dengan harga 2.399.000 rupiah saja di toko resmi Xiaomi di Indonesia.Apalagi sokongan baterai tak tanggung-tanggung 4100 mAH membuat nyaman penggunanya.Untuk security ada sidik jari di bagian belakang serta infra merah untuk remote control.

Spesifikasi Redmi 4x

Yang tak mampu beli Redmi Note 4 bisa memilih yang satu ini karena dijual lebih murah yakni hanya 2.099.000 rupiah saja. Tapi tersedia resmi mulai tanggal 21 April ini.Dibuat dengan 2 pilihan warna elegan yakni hitam dan emas speknya tidak terlalu jauh beda dengan sang pendahulu terutama soal RAM serta memori internal. Hanya saja untuk prosesor agak sedikit dibawah yakni Qualcomm Snapdragon 435 octa core 1.4GHz.

Demikian juga soal layar ukurannya disamping hanya 5 inchi juga resolusinya masih HD.Untuk jaringan 4G, kamera serta kapasitas baterai yang dipunya sama persis dengan Redmi Note 4.Termasuk ada juga fitur sidik jari dibagian belakang untuk menambah keamanan.

Toko yang menjual

sekali lagi bandrol resmi diatas hanya bisa di dapatkan di toko-toko jaringan erafone di seluruh Indonesia ataupun di toko hape yang menjual produk ponsel dengan garansi TAM. Tidak lupa ada tambahan bonus dalam paket pembelian berupa paket perdana Telkomsel dengan bundling paket data internet sebesar 14GB berlaku 30 hari. Menarik bukan? so sesudah tahu harga resmi Redmi Note 4 dan Redmi 4x di Indonesia silahkan pilih antara keduanya yang sesuai budget dan selera tentunya.