Harga Resmi Infinix Zero 2 Di Indonesia, Smartphone RAM 3GB termurah

Harga Resmi Infinix Zero 2 di Indonesia – Blog ini pernah membahas tentang smartphone ini beberapa waktu lalu disini, namun saat itu gadget ini masih belum resmi masuk Indonesia dan baru dipamerkan dalam ajang Indonesia cellular Show 2015 yang lalu. Waktu itu memang masih hangat-hangatnya vendor ini merilis Infinix Hot Note X551 yang terbukti sukses dipasar .Ternyata memang tidak meleset dari artikel sebelumnya jika mereka akan merilis sekitar bulan Agustus ini,hanya saja soal dimana membeli dan berapa harganya masih menjadi tanda tanya.Nah dalam pembahasan kali ini anda akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut diatas.

harga resmi Infinix Zero 2 di Indonesia

Jika kita menyimak sekilas desain bodinya smartphone yang mengusung tagline “slimmer,lighter,taugher” memang tidak berlebihan. Infinix Zero 2 ini termasuk menarik dan khas dengan casing motif garis berkelok-kelok.bodinya bermaterial fiber yang dikembangkan oleh Dupont KEVLAR dimana bahan tersebut dikenal punya kekuatan 5 kali dari besi namun tetap lentur dan ringan biasa diaplikasikan untuk material baju astronout dan jaket anti peluru.bodinya disamping tipis juga ringan karena hanya berbobot 118g saja.

kualitas layar juga mumpuni dengan ukuran 5 inchi yang pas ditangan serta teknologi super AMOLED didalamnya dan resolusi HD 720X1280 berkerapatan mencapai 294ppi menjamin kenyamanan serta kejernihan gambar yang dihasilkan. Untuk perlindungan layar secara maksimal dari goresan dan benturan telah disematkan corning gorilla glass 3 didalamnya.

untuk spesifikasi dapur pacu smartphone asal Hongkong ini menggunakan mediatek MTK6753 Octacore 64-bit dengan kecepatan 1.3 GHz. RAM yang disertakan cukup besar yakni 3GB dan media simpan 16GB bisa ditambah microsd. OS yang dipakai android lollipop dengan konektifitas 4G serta sudah support dual simcard.Baterai yang dipakai sebesar 2300mAh. Untuk kamera belakang sebesar 13 MP serta depan 5 MP.

Harga Resmi Infinix Zero 2 di Indonesia

Smarphone ini dijual dengan cara pre-order hari ini dengan cara flash sale di situs jual beli lazada. harga Infinix zero 2 di Indonesia cukup terjangkau yakni hanya Rp.2.499.000 saja. Dibanding smartphone ber-RAM 3 GB seperti oneplus 2 atau Sony Xperia Z3 Plus misalnya maka harga Infinix Zero 2 termasuk paling murah meriah. Jika flash sale hari ini sudah ditutup sold out maka tunggu program penjualan berikutnya disitus lazada karena besar kemungkinan ponsel ini akan menjadi favorit di Indonesia.