Harga Paket Evercoss Winner T 4G Smartfren, Internetan Cepat Murah Meriah

4G internet cepat namun mahal, mungkin ungkapan dulu masih sering tergiang buat para pengguna kalangan bawah yang ingin bisa menikmati jaringan internet berkecepatan tinggi 4G LTE. Tapi itu dulu ketika operator 4G masih segelintir dan perangkat smartphone 4G pun juga masih sedikit. Untuk sekarang “No Way” internet cepat nan mahal salah satunya adalah hadirnya kolaborasi smartfren dengan vendor lokal Evercoss yang menggelar paket bundling smartphone 4G evercoss winner T 4G dengan paket internet 4G smartfren. Seperti apa spek yang diusung serta harga paket evercoss winner T 4G smartfren? berikut ulasannya

harga paket evercoss winner T 4g smartfren

Kita bahas soal perangkat kerasnya dulu yaitu ponsel 4G buatan evercoss yang bisa jadi menjadi ponsel 4G termurah saat ini. Dari sisi spek serta penampilan luar tidak berbeda jauh Evercoss WinnerT yang masih 3G yaitu layar hanya 4 inchi,resolusi masih WVGA 480 x 800 pixels. Proporsi bodi yang mengkotak dengan frame metalik, terlalu lebar sehingga terkesan boros tempat sehingga layarnya nampak kecil. Spek lain tentunya juga minimalis yaitu RAM 1GB dan memori internal 8GB yang ada opsi ekternal microsd hingga 32GB. Prosesor kapasitas sedikit naik menjadi 1,5 GHz demikian pula baterai juga meningkat menjadi 1650mAh.Kelebihan Winner T 4G ini tentu saja karena sudah bisa untuk berinternet memakai jaringan 4G. Hanya saja hal ini sekaligus menjadi kekurangan karena dengan ram,prosesor serta baterai minimalis tentunya agak sulit untuk bisa browsing internet dalam waktu lama sekaligus menjalankan aplikasi lain tanpa ada lag ataupun hang. Slow respond,hang dan mati sendiri adalah 2 penyakit smartphone kelas bawah yang sering terjadi bahkan yang belum 4G sekalipun. Oh ya untuk kamera diberi 5MP dibelakang dengan LEDflash serta 2MP di depan.

Harga Paket Evercoss Winner T 4G smartfren

Dengan duit hanya Rp 838.000 saja anda sudah bisa memboyong smarphone dual simcard yang bisa dipakai untuk merasakan berinternet dengan 4G LTE serta menelpon dengan Volte. Dengan berbagai kekurangan yang ada tentunya ini adalah gadget yang sangat cocok untuk kalangan bawah atau pengguna smartphone pemula. Lebih mudah lagi karena anda tidak perlu repot-repot membeli kartu lagi karena smartphone ini telah dibundling dengan paket internet 4G LTE smartfren. Harga tersebut diatas sudah termasuk paket perdana 4G dan paket smartplan universal. Harga paket tersebut adalah 50 ribu perbulan selama 3 bulan berturut-turut pelanggan mendapatkan kuota 4 GB (2 GB kuota utama plus bonus 2 GB). Dapat pula kuota malam yaitu jam 01 hingga jam 6.59 wib sebesar 12GB.Gratis nelpon 1000menit ke sesama smartfren dan 10 menit ke semua operator serta bonus 100 sms ke semua operator. Bagaimana berminat? anda bisa membeli di semua galerry smartfren diseluruh Indonesia mulai dari jabodetabek, Jabar,Jatim,Bali,Sumatra dan Sulawesi serta semua distributor evercoss dimana saja..