Harga Paket Bundling Galaxy J5 dengan Bolt

Harga Paket Bundling Galaxy J5 dengan Bolt – Bolt! Super 4G LTE adalah operator yang khusus mengoperasikan layanan jaringan 4G di Indonesia. Untuk tahu lebih lanjut apa itu jaringan 4G LTE baca dulu artikel kami sebelumnya. Awalnya Bolt hanya menyediakan modem yang bisa dipakai untuk koneksi internet dalam jaringan 4G. Namun saat ini mereka sudah mengembangkan untuk membuat perangkat 4g bekerjasama dengan pihak ketiga. Diawali dengan smartphone Bolt Powerphone E1, lalu menggandeng huawei untuk membuat tablet 4G Huawei X1. Dan saat ini kembali Bolt berkolaborasi dengan Samsung untuk menghadirkan Galaxy J5 yang dibundling dengan paket data 4G Bolt. Nah bagaimana spesifikasi Galaxy J5, harga serta kelebihan dan kekurangannya, berikut ulasannya.

harga paket bundling galaxy j5 dengan bolt

Blog ini pernah membahas tentang spesifikasi Galaxy J5, namun saat itu masih belum jelas kapan akan datang ke Indonesia dan berapa harganya. Ternyata Bolt mengajak kerjasama dengan Samsung untuk menghadirkan Galaxy J5 di Indonesia dengan dipaketkan layanan 4G bolt. Kerjasama itu dirasa saling menguntungkan mengingat Galaxy J5 memang ditujukan untuk kelas menengah sesuai dengan target market bolt juga. Apalagi spesifikasinya cukup menunjang karena sudah support jaringan 4G.

Harga Paket Bundling Galaxy J5 dengan Bolt

Nantinya setiap pembelian gadget Galaxy J5 seharga 2.799.000 rupiah otomatis sudah mendapatkan simcard perdana Bolt plus bonus paket internet gratis sebesar 14 GB,keren bukan! Dengan demikian pembeli tidak perlu repot-repot lagi untuk mendaftar atau membeli simcard tersendiri. Hanya saja kekurangan sistem bundling galaxy J5 ini adalah jangkauan coverage Bolt yang masih terbatas dibeberapa kota besar saja bisa merepotkan bagi pengguna yang mobile dan sering ke daerah yang tidak terjangkau.

Tapi tenang saja anda tak perlu khawatir karena tidak seperti kebanyakan paket bundling yang mengunci atau ngelock ponsel maka galaxy J5 sejatinya masih bisa dipakai dengan kartu yang operator lain namun tentunya penggunakan paket menjadi tidak akan maksimal.

Sekedar mengingatkan jika galaxy J5 ini adalah smartphone kelas menengah yang cukup ok dengan desain bodi yang Samsung banget. Layar super Amoled berukuran 5 inchi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 401 disematkan.Didukung RAM 1,5 GB dan memori 8GB yang masih bisa ditambah slot MicroSD. Android lollipop dengan TouchWiz UI terbaru sebagai OS nya.
Kamera 13 MP dibelakang dan 5 MP didepan sudah cukup untuk menghasilkan foto berkualitas.

Cara beli paket bundling Galaxy J5 dengan bolt bisa dilakukan di semua toko bolt store,bolt zone ataupun outlet resmi lainnya diwilayah yang bisa dicover jaringan Bolt yakni Jabodetabek dan Medan. Demikian tadi info seputar harga paket bundling Galaxy J5 dengan bolt yang baru beberapa hari lalu di laounching semoga bermanfaat.