Harga Nubia M2, M2 Lite dan N1 Lite di Indonesia, Hanya di Lazada

Harga Nubia M2, M2 Lite dan N1 Lite di Indonesia – Tiga smartphone ini sebenarnya sudah beberapa waktu lalu diluncurkan secara resmi namun baru mulai hari ini (12/5) secara resmi dijual ke pasaran. Tidak cuma satu namun 3 smartphone android sekaligus digeber oleh vendor asal China tersebut untuk memperluas segmen pasar yang dibidik dari kelas menengah hingga bawah. Yup Nubia M2,M2 Lite dan N1 Lite resmi melenggang ke pasar lewat satu-satunya toko esklusif yang menjual yaitu lazada Indonesia. Berapa harga Nubia M2,M2 Lite dan N1 Lite di Indonesia?

harga Nubia M2,M2 Lite dan N1 Lite

Harga Nubia M2,M2 Lite dan N1 Lite di Indonesia

– Nubia M2

Ini versi tertinggi ketiganya dengan mengusung konsep keunggulan pada sisi fotografi serta spek yang tinggi tentunya. Dengan didukung oleh prosesor snapdragon Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 64 GB serta baterai dengan daya 3.630 mAh Nubia pantas jika di bandrol 4.399.000 rupiah. Apalagi kamera belakangnya diberi lensa ganda 13MP + 13 Mp untuk menangkap gambar monocrome serta warna (RGB). Hasilnya tentu saja super keren pastinya apalagi untuk selfie juga punya resolusi besar yakni 16MP. Penampakan layar juga jernih karena selain ukuran lebar 5,5 inchi resolusinya sudah FullHD serta berjenis AMOLED. Warna bodinya juga keren yakni emas hitam atau gold black.

– Nubia M2 Lite

Dengan bandrol resmi 2.799.000 rupiah di Lazada maka otomatis ini adalah versi irit dari sang kakak M2 diatas. Dari sisi penampilan luar nyaris tidak ada perbedaan namun kalau dibongkar jeroan dalemnya baru nampak perbedaan antara Nubia M2 dan M1. Yang paling kentara adalah kamera utama tidak lagi ganda melainkan tunggal meski sama resolusinya yakni 13 MP. Pada bagian depan juga kamera yang dipunya sama yakni 16MP. Ukuran layar juga masih sama yaitu 5,5 inchi namun dengan resolusi yang masih HD saja. Kinerja yang dipunya juga tidak terlalu jauh berbeda karena masih dibackup dengan RAM 4GB. Hanya saja memori serta baterai sedikit lebih kecil yakni 32 GB serta daya 3000mAh.

– Nubia N1 Lite

Dengan hanya uang 1.699.000 rupiah anda sudah bisa memboyong smartphone ini dari Lazada. Meski dari kedua smartphone diatas harganya paling murah dan speknya paling rendah namun masih cukup mumpuni untuk kelas bawah. Kinerjanya ditopang oleh prosesor Quad Core serta RAM 2GB dengan memori internal 16GB saja. Selain adanya sensor sidik jari yang disematkan kamera yang dipunya juga cukup ok meski hanya 8 MP dibelakang dan 5MP didepan namun keduanya dibekali LEDFlash.

So kalau sudah tahu perbedaan Nubia M2,M2 Lite dan N1 Lite, pembaca markastekno tentunya sudah bisa memilih mana smartphone terbaik yang bisa dipilih. Jangan lupa ikuti pre-ordernya hanya di situs lazada dengan periode 12 hingga 22 Mei mendatang. Untuk anda yang membeli dengan kartu kredit bank apa saja bisa mendapat potongan atau cash back 400 ribu rupiah. Oh ya tidak seperti seri Nubia sebelumnya kali ini tidak ada embel-embel ZTE di depannya. Dan Nubia tidak menjual di toko ponsel biasa atau offline, hanya di online.