Harga Nokia X2 Dual SIM Spesifikasi Mantab

Harga Nokia X2 Dual SIM – Rupany Microsoft masih berusaha mempertahankan eksistensi Nokia seri X di Indonesia. Buktinya mereka menghadirkan kembali Nokia X2 namun dengan versi yanngberbeda dari sebelumnya. Perbedaan itu ialah pada fitur dual SIM card didalamnya.Jadi smartphone ini mengalami perubahan tersebut untuk menyesuaikan pangsa pasar smartphone yang cenderung mengadopsi double simcard.

Menurut pihak Microsoft kehadiran Nokia X2 versi dual SIM adalah bagian dari antisipasi pasar Indonesia yang menyambut produk-produk seri Nokia X dengan baik,sangat sayang kalau diabaikan potensi market ini.Dari data yang ada sebenarnya penjualan produk nokia seri android ini cukup bagus di Indonesia, hal ini dikareakan pasar Indonesia sangat menyukai OS Android ketimbang windows phone punya microsoft. Apalagi harga nokia x2 dual sim cukup terjangkau dimasyarakat.Namun demikian fakta-fakta tersebut sama sekali tidak menjadi pertimbangan utama Microsoft sebagai pemilik Nokia untuk menghentikan program Nokia seri Android ini.

harga nokia  x2 dual sim

Sadar akan kekhawatiran banyak pihak terutama konsumen yang sudah terlanjur membeli gadget ini Microsoft berjanji masih tetap akan mensupport walaupun seri Nokia X tidak diproduksi lagi.SO tak perlu khawatir guys!

Dengan harga Nokia x Dual Sim yang lebih terjangkau, Microsoft di X2 Dual SIM menghadirkan fitur fitur Fastlane dimana user dapat moving dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya denganmudah. Mereka juga menghadirkan akses pada dunia aplikasi Android serta layanan populer dari Microsoft.

Penampilan menua utama juga dirombak lebih keren, kamu dengan mudah bisa mengkostumisasi tampilan App List, wallpaper pada Lock Screen, Start Screen,maupun Fastlane. Hal itu membuat Nokia x2 semakin personal dan dekat dengan pengguna. Dan terinspirasi dari desain Lumia mereka menghadirkan App List yakni sebuah fitur dimana user dapat melihat koleksi aplikasinya dan mencari aplikasi yang diinginkan dengan lebih mudah.

spesifikasi Nokia X2 dual sim

Mengingat harga Nokia X2 Dual Sim cukup murah namun sudah layar 4,3 inch ClearBlack pasti menarik. Kamera juga depan belakang cukup lumayan. Resolusi memang hanya 5MP tapi dilengkapi fitur auto-fokus,flash dan yang tak kalah keren adalah fitur Smartmode yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang berseri serta memudahkan mengcapture objek bergerak.

Bagian hardwarepun cukup baik dengan hadirnya prosesor Qualcomm Snapdragon 200 dual core 1,2 Ghz dan RAM 1GB yang mampu melahap berbagai aplikasi dengan baik.

Penampilan luar juga tidak kalah serunya karena cover belakang ponselpintar ini removable alias bisa diganti dengan beragam pilihan warna yakni kuning cerah,putih dan abu-abu, oranye cerah serta hijau dan hitam,tinggal menyesuaikan dengan karakter dan seleramu.

Harga Nokia X2 Dual Sim

Seperti yang sudah disinggung di atas kalau harga Nokia X2 Dual SIM cukup terjangkau untuk kantong kelas menengah Indonesia. Yakni dibandrol denga harga 1.699.000 rupiah saja.Perlu diketahui bahwasanya ponsel ini baru tersedia mulai tanggal 12 September ini di Nokia Store dan gerai mitra kerjasama Microsoft Devices. Melihat spesifikasi Nokia X2 Dual Sim ini rasanya akan mengikuti pendahulunya yang laris manis dipasaran bersaing dengan ponsel android lainya seperti Sony Xperia Z3.