Harga Mito T35 Fantasy Tablet,Spek mantab harga murah

Harga Mito T35 Fantasy Tablet – Mito adalah salah satu brand lokal yang masih eksis hingga saat ini selain Evercoss dan Polytron.Berbagai macam produk baru dimunculkan oleh mito diantaranya bekerjasama dengan Google menghadirkan Android One lewat Mito Impact.Kebanyakan produk lokal memang menyasar kelas menengah bawah dengan membandrol produkny dengan harga murah biasanya di bawah 1 juta rupiah.Rupanya tidak hanya bermain di pasar smartphone saja namun Mito sudah mulai menyasar pasar lebih atas yakni Tablet namun tetap dengan harga dibawah 1 juta rupiah saja.Kali ini yang akan hadir dipasar beberapa hari lagi yakni Mito T35 Fantasy Tablet yang merupakan hasil dari kerjasama dengan Intell.Nah seperti apa bentuk serta harga mito T35 Fantasy Tablet? berikut ulasannya.

harga Mito T35 Fantasy Tablet

Sebagai perusahaan lokal Mito punya kelebihan dengan adanya service center atau pusat layanan serta distributor yang sudah tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia.Dengan demikian bagi pelanggan yang menemui masalah akan dapat cepat teratasi.Saat ini Mito telah merilis tak kurang dari 40 tipe ponsel serta puluhan tablet dengan berbagai kualifikasi.Melihat hal tersebut,intel sebagai pembuat prosesor paling handal di dunia mengadakan kerjasama untuk mengisis bagian dari prosesor tablet yang akan diluncurkan ini.

Baca juga :harga spesifikasi Mito A18 Fantasy selfie 2

Dari sisi bentuk desain bodi yang diusungnya cukup baik dan dinamis tidak kaku dengan sudut melengkung.Hanya saja memang bezel melingkar nampak tebal.Untuk spesifikasi lain termasuk RAM, memori internal,ukuran layar dll masih dirahasiakan oleh pihak Mito.Namun yang bisa dipastikan disini yaitu prosesor yang dibenamkan adalah intel atom X3 yang merupakan prosesor terbaru mereka. Prosesor ini tentunya sama dengan yang dipakai oleh Axioo Picophone i1 yang terlebih dahulu dirilis.

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Tablet ini belum diluncurkan secara resmi namun besar kemungkinan pada bulan-bulan ini.Nantinya tablet ini akan dijual lewat pre-order di situs ecoomerce blibli.com mulai tanggal 6 Nopember s/d 15 Nopember 2015 dengan harga sangat murah yakni 699.000 saja. Padahal nantinya untuk penjualan reguler harga Mito T35 Fantasy Tablet adalah 999.000,-. Bukan hanya itu Mito memberi tambahan berupa paket Bundling TAU Telkomsel sebesar 2GB dengan harga hanya 49 ribu rupiah saja.Jadi kalau kamu-kamu sobat markastekno yang ingin punya tablet jangan sampai ketinggalan yah promonya.