Harga LG X Cam dan LG X Screen, Sensasi Double kamera dan double Layar

LG,salah satu perusahaan raksasa teknologi asal Korsel Selatan ini tidak mau berpangku tangan untuk terus eksis di dunia smartphone Indonesia. Kali ini yang akan dimasukan ke Tanah Air adalah dua smartphone sekaligus yaitu LG X Cam dan LG X Screen. Menurut klaim LG kedua ponsel tersebut hadir untuk memberi kesempatan masyarakat kita merasakan sensasi smartphone kelas atas namun dengan harga kelas menengah. Seperti apa fasilitas serta berapa harga LG X Cam dan LG X Screen di Indonesia, akan kami ulas dibawah ini.

harga LG X Cam dan LG X Screen

LG X Cam

Sesuai namanya smartphone ini mengutamakan keunggulan di bidang kamera belakang yang unik mesti bukan barang baru. Mengekor pendahulunya LG G5,LG X Cam dengan memasang dua kamera dibelakang yang juga dilengkapi dengan flash light. Dengan 2 kamera tersebut membuat kamera LG X Cam punya keunggulan tersendiri yakni mampu mengcapture gambar dengan view angle yang sangat luas diatas rata-rata kamera biasa yakni hingga 120 derajat. Hasil itu didapatkan dari kombinasi lensa 13 MP dengan view angle 70 derajat serta satu lagi lensa 5 MP di sudut pandang mencapai 120 derajat. Sensasi memotret dengan view lebar inilah yang menjadi keunggulan tersendiri ponsel dengan Android Marshmallow ini. Sementara untuk selfie disediakan kamera dengan resolusi 8 MP.

Dari sisi desain bodi smartphone ini tergolong elegan dengan sudut lengkug serta kombinasi chrome di tengah bodi atau frame. Balutan kaca 3D Arc glass membuat keseluruhan bodi unibodinya nampak mengkilat mewah. Bodinya juga termasuk tipis karena hanya 6,9 mm saja ketebalannya,ditambah bobot hanya 118g saja membuat terasa pas ditangan. Penglihatan gambar,video dll di layar sangat jelas karena selain membawa display berukuran 5,2 inchi juga beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Spek lebih jauh meliputi prosesor Mediatek MT6753 Octa-core 1.14 dengan dukungan RAM 2GB serta memori internal 16 Gb yang bisa ditambah dengan ekternal microsd hingga 2 TB. Untuk dukungan daya diberi baterai berkekuatan 2500 mAh yang berjenis nonremovable. Sayangnya hanya dibekali dengan satu kartu sim alias single simcard saja menjadi kekurangan LG X Cam ini.

LG X Screen