Harga Lenovo Vibe A Hanya 600 ribu,Cocok Banget Untuk Kelas Bawah

Brand asal China ini sudah cukup akrab di kalangan bawah pecinta gadget bersaing dilevel yang sama dengan brand lokal macam Evercoss maupun Advan. Dan setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan smartphone 4G kelas bawah Lenovo Vibe C, kali ini mereka menghadirkan Vibe A ponsel 3G untuk menyasar kelas pemula ini. Harga Lenovo Vibe A yang terjangkau membuatnya pas untuk anda yang sebelumnya memakai hape jadul dan ingin mencoba smartphone dengan OS Android.

harga Lenovo Vibe A

Dari sisi desain seperti pada umumnya smartphone di kelas ini tampil dengan cukup bersahaja berbahan plastik. Layarnya berukuran hanya 4 inchi dengan resolusi WVGA sehingga gambar memang terlihat tidak tajam dan cenderung blur kalau dilihat lebih detail.

Spesifikasi Lenovo Vibe A

Spek yang dipunya tentunya juga biasa saja sehingga kinerja multitaskingya tidak maksimal dan cenderung lambat. Kadang-kadang hang atau mati sendiri menjadi sesuatu yang biasa terjadi di ponsel sejenis ini. Otaknya hanya diperkuat oleh Spreadtrum SC7731 yang punya 4 inti dengan kecepatan 1,3GHz saja. Ram yang membantu prosesor juga sangat basic yakni 512MB plus memori internal hanya 4GB. Kapasitasnya masih bisa dinaikan dengan hadirnya slotmicrosd hingga 32GB. Daya tahan baterai anda harus sangat perhatikan karena hanya punya 1700mAh.

Pemasangan kamera sepertinya juga hanya sekedar ada meski sudah lumayan untuk pemula yang pingin sekedar bisa motret. Kamera utamanya hanya punya 5MP dengan LEDflash meski tanpa fitur autofokus. Untuk depan nyaris tak ada harapan karena cuma lensa VGA beresolusi 0,3MP.Meski serba terbatas namun smartphone ini sudah difasilitasi dual simcard serta radio FM untuk hiburan.

Harga Lenovo Vibe A

Dibanding Lenovo Vibe P1m tentu saja jauh sehingga harganya juga sangatlah terjangkau yakni hanya 600 an ribu rupiah saja. Anda bisa mendapatkanya di secara online maupun offline di semua toko ponsel di kota kamu. Untuk memaksimalkan penggunaan sebaiknya pakailah seperlunya tidka perlu diisi terlalu banyak aplikasi yang tidak perlu seperti game-game online ataupun sosmed. Hal itu mencegah ponsel lemot dan slow respond karena beban multitasking.