Harga Landvo S6, Karena Gengsi pun Tak Harus Mahal

Harga Landvo S6 –  Jaman sekarang pakai ponsel atau smartphone tidak hanya sekedar alat komunikasi tetapi lebih dari itu adalah bagian dari gaya hidup. So kalau ada uang maka membeli gadget favorit dengan harga mahalpun tidak menjadi soal asal bisa mengangkat derajat pemiliknya. Namun tidak semua orang punya duit berlebih untuk membeli perangkat kelas atas maka mereka akan mencari atlernative lain tanpa mengorbankan sisi prestige. Dan membeli produk kloningan atau KW pun menjadi pilihan. Mungkin itu juga yang mendasari lahirnya Landvo S6, smartphone yang mirip dengan Galaxy S6 yang saat ini sedang hot-hotnya. Penasaran seperti apa spesifikasinya? markastekno menghadirkannya untuk anda.

harga Landvo S6

Seperti halnya iPhone 6 yang dikloning oleh Vphone I6, dari nama saja sudah jelas pakai label S6 nampaknya sengaja memang menyamakan dengan Galaxy S6. Dari sisi desain memang sama persis baik dimensi maupun material dengan bahan metal dan layar kaca. Bahkan tampilan antar muka juga ditiru habis-habisan. Kalau dilihat dari gambar yang didapat di situs GizmoChina dimana Landvo S6 disandingkan dengan Galaxy S6 memang nyaris tak bisa membedakan. Yang membedakan cuma tidak adanya tulisan “Samsung” dibagian atas layar Landvo S6. Layar cukup canggih dengan teknology sharp/JDI dengan ukuran 5,1 inchi beresolusi HD 1280 x 720 IPS OGS full lamination technology.

Spesifikasi Landvo S6

Karena bermain dilevel harga maka cukup dari sisi desain Landvo S6 mampu menyamai Galaxy S6. Untuk urusan spek pastilah jauh berbeda dan tidak sebanding dengan Galaxy asli. Prosesor yang disematkan yakni Mediatek quadcore 1,3 Ghz. Didukung RAM 1 GB dan memori simpan 16 GB tanpa opsi exsternal memori. OS masih Android Kitkat 4.4 dengan opsi upgrade ke Lollipop dan support dual simcard. Konektifitas lengkap mulai 2G,3G,HSDPA dll namun belum support 4G LTE. Sudah ada suport bahasa Indonesia di pilihan bahasa. Dan terakhir untuk daya memakai baterai cukup besar yakni 2550 mAh. Kamera cukup ok dengan 16 MP di belakang dengan fitur autofokus dan flash light serta 5 didepan untuk selfie.

Harga Landvo S6

Ponsel ini dijual di situs www.geekbuying.com dijual seharga 272 $ atau dikisaran 3 jutaan bahkan didiskon dalam masa pre order. Harga Landvo S6 segitu termasuk murah untuk ponsel dengan fitur seabrek termasuk pendeteksi denyut jantung dll.