Harga iPhone SE sekitar 7 jutaan,Disini Toko Yang Menjual

Kembali toko online asal China yang merupakan cabang dari jd.com yang diIndonesia bernama jd.id menghadirkan kejutan berupa menyediakan iPhone SE. Padahal ini adalah smartphone buatan Apple terbaru yang dirilisnya saja baru beberapa hari yang lalu (22/3/2016). Pihak Apple juga menyebutkan jika gadget ini baru akan tersedia mulai 30 Maret ini dan dijual secara global ke 12 negara tertentu saja. Dan dari 12 negara yang ada dilist Indonesia tidak termasuk didalamnya karena hanya ada Jepang,SIngapura dan Hongkong. Entah apa pertimbangan Apple kok tidak menganggap Indonesia sebagai negara yang penting dari sisi penjualan sehingga dilewati padahal dari sisi marketing jelas sangat potensial.Kalau analisa markastekno besar kemungkinan Apple terganjal dengan aturan TKDN yang sudah berlaku dan iPhone SE ini belum memenuhi syarat tersebut.

harga iphone se

Tapi ternyata berita gembiranya buat kamu penggemar produk-produk berkualitas dari Apple tentunya tidak perlu kecewa karena ternyata di situs ecommerce JD.id kamu bisa membeli iPhone SE mulai saat ini. Cara pembeliannya yaitu dengan sistem pre-sale atau kalau ditoko lain menyebut sebagai pre-sale. Tentu saja kelemahan sistem ini adalah barang tidak langsung ready artinya anda harus memesan terlebih dahulu baru kemudian akan dikirim sesuai jadwal yaitu mulai 3 April 2016. Jadi sebagai pembeli anda harus cukup bersabar karena ketersediaan akan bergantung banyak tidaknya pesanan yang nantinya didapat oleh JD.id.Yang pasti sepanjang pengamatan ini adalah satu satunya situs yang menjual iPhone SE di Indonesia. Ecommerce lain yang biasanya bersaing update smartphone terbaru seperti blibli.com.lazada ataupun Bhinneka sama sekali muncul kalau anda ketikan iPhone SE di bar search mereka.Jd.id menjadi satu-satunya tempat penjualan ekslusif iPhone SE hingga saat ini.

Sedikit mengulang soal spesifikasi iPhone SE yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa iPhone Se adalah punya spek sekelas dengan iPhone 6s namun punya ukuran yang lebih mungil seperti iPhone 5s yaitu 4 inchi. Rupanya produk iPhone 4 inchi adalah yang paling laris selama ini lalu digabung dengan spek tinggi menjadikan iPhone SE adalah smartphone 4 inchi paling ideal saat ini.Wajar jika Apple mengusung tagline iPhone SE sebagai “A big step for small” atau langkah besar karena meski kecil tapi otaknya besar.Prosesor Apple A9 terbaru plus co prosesor M9,RAm 2GB,memori 64GB,kamera utama isight 12MP dan finger print adalah sederet fitur high class iPhone SE. Pilihan warna iPhone SE juga cukup beragam dan lintas gender mulai dari perak,emas dan aku-abu yang maskulin dan cool serta warna pink yang maskulin dan sangat cocok untuk kaum hawa.

iphone se warna pink

Harga iPhone SE

Sampai saat ini iPhone Se yang dijual adalah versi yang punya kapasitas memori terbesar yaitu 64GB dengan harga iPhone SE di situs tersebut adalah 7.770.000 rupiah atau didiskon dari sebelumnya 7.800.000 rupiah. Harga ini dirasa cukup wajar untuk produk terbaru karena untuk pasar US sendiri versi ini dibandrol USD 499 atau 6,5 jutaan dengar kurs 13 ribu.Jadi buat kamu pecinta Apple iPhone sejati di Indonesia tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa merasakan sensasi iPhone SE.