Harga iPad Pro 9,7 inchi di Indonesia

Harga iPad Pro 9,7 inchi di Indonesia – Apple merilis seri iPad Pro 9,7 inchi bersamaan dengan peluncuran iPhone SE tahun lalu namun baru diluncurkan untuk beberapa negara saja.Hingga saat inipun pihak apple belum menjual secara resmi di Indonesia. Namun demikian dari pemantauan markastekno di beberapa toko online besar tanah air ternyata perangkat berlayar lebar ini justru sudah beredar.Setidaknya ada 2 tempat penjualan iPod Pro 9,7 inchi di Indonesia yaitu jd.id dan lazada.Sepertinya sih belum resmi dari Apple karena keduanya masih mencantumkan garansi toko dan garansi international diproduk tersebut bukan garansi Apple Indonesia. Nah berapa harga iPad Pro 9,7 inchi di Indonesia? berikut ulasannya

Sedikit membahas sisi spek sebenarnya iPad pro 9,7 ini justru mengalami penurunan ukuran layar dari sebelimnya 12,9 inchi versi lama.Mungkin ukuran 9,7 inchi lebih ideal untuk dibawa kemana-mana dari ukuran 12,9 yang terkesan menghabiskan tempat dan tidak nyaman dipegang tangan.Namun demikian dari sisi spek tetap dibekali kualifikasi mumpuni khas Apple bahkan ada beberapa peningatan.Selain layar lebih kecil bentuk bodi juga lebih slim sehingga lebih terlihat elegan dan keren. Meski layar mengecil namun Kualitas layar tetap sama yaitu Retina display beresolusi tinggi sehingga terlihat lebih jernih dan tajam. Layar iPad Pro 9,7 laksana canvas yang siap diberi lukisan oleh sang pemilik mulai dari presentasi hingga mengedit vieo 4k pun dilahap dengan mudah.

harga ipad pro 9,7 inchi di indonesia

Performa kerja dan multitasking iPad Pro 9,7 juga jauh diatas perangkat iPad lama seperti iPad Air 2 misalnya karena sudah dibekali otak kelas tertinggi Apple yaitu A9x yang merupakan chip generasi ketiga Apple.Kemampuan hardware tersebut dipadukan dengan OS terbaru iOS 9, sebagai software paling intuitif dan aman didunia membuat produktifitas anda akan meningkat dengan tajam.Mengerjakan berbagai macam aplikasi bisnis akan mulus tanpa hambatan.

 

Sambil mengerjakan tugas bisnis anda juga tetap bisa santai denga ditemani berbagai macam hiburan atau game kegemaran anda tentunya. 4 speaker yang dipasang berkualitas HI-Fi tentunya membuat suara musik ataupun game yang anda mainkan layaknya di studio musik yang jernih dan memukau dan sensasional tentunya.

Untuk memudahkan segala macam aktifitas di perangkat ini apple juga menyediakan 2 aksesoris powerfull yaitu smart keyboard dan smart pencil. Yang satu untuk memdahkan menulis lewat keyboard fisik yang otomatis terhubung apabila direkatkan pada perangkat. Sedangkan pencil berguna agar kamu bisa menggambar atau menulis langsung dengan tangan di layar iPad Pro 9,7.Keduanya aksesoris wajib yang kudu dipunya para profesional yang menghendaki kemudahan dan kecepatan dalam melakukan banyak hal. Kekurangan iPad Pro 9,7 inchi adalah hanya support usb 2.0 serta tidak ada fitur fast charging.

Harga iPad Pro 9,7 inchi di Indonesia

Sebagaimana yang telah disampaikan diatas dari data yang kita punya tempat beli iPAd Pro 9,7 di Indonesia hanya ada di jd.id dan lazada. Untuk harga bervariasi karena ipad pro 9,7 juga terdiri dari berbagai macam jenis secara umum di pisah berdasar kapasitas penyimpanan serta jaringan.Berikut daftar harga ipad pro 9,7 inchi di Indonesia:

– Ipad Pro 9,7 (wi-fi only)
kapasitas 32GB = Rp.8.999.000
kapasitas 128Gb = Rp.11.339.000
kapasitas 256GB = Rp.13.893.000

– iPad Pro 9,7 inchi (wi-fi & celular)
kapasitas 32GB = Rp.10.939.000
kapasitas 128Gb = Rp.13.539.000
kapasitas 256GB = Rp.15.793.000

– aksesoris
smart keyboard = Rp.2.959.000
pencil = Rp.1.749.000

Daftar harga diatas adalah per-April 2016 sehingga setiap saat tentunya bisa berubah-ubah sesuai kebijakan toko yang bersangkutan.Cara pembayarannyapun juga fleksibel karena bisa juga dengan cara dicicil hingga 24 kali dengan menggunakan pembayaran kartu kredit bank-bank tertentu. Selain di kedua toko diatas secara nonformal ada juga yang melakukan jual beli iPAd Pro 9,7 di FJB Kaskus karena biasanya ada member yang dari luar negeri ingin menjual gadget yang dibawa dari US sana.