Harga Google Pixel di Indonesia

Seperti biasa, toko online satu ini selalu menghadirkan kehebohan karena selalu yang pertama menghadirkan perangkat terbaru ke Tanah Air. Ya kali ini JD.id menghadirkan perangkat buatan HTC tapi direbranding oleh Google menjadi perangkat smartphone yang bernama Google Pixel. Smarphone yang menyasar kelompok menengah atas tersebut sudah bisa dibeli di Indonesia sejak beberapa hari yang lalu. Berapa harga Google Pixel Di Indonesia? meski lebih mahal dari harga asli di amrik tapi masih terjangkau kok unutuk kantong orang kaya.

harga google pixel di indonesia

Meski agak meragukan karena Google belum mengumumkan secara resmi kehadirannya di Indonesia namun JD.id nampaknya sudah paham konsekwensi yang dihadapi. Sebelum inipun toko online asal China ini juga sudah menggelar dagangan yang masih semi ilegal di Indonesia seperti Xiaomi Mi 5 serta iPhone SE.

Pertanyaan yang muncul tentang perangkat ini selalu sama yakni tentang garansi serta support 4G. Untuk Google pixel ini seperti yang tercantum di situs tersebut status garansinya adalah garansi toko sehingga calon pembeli harus tahu konsekwensi dari status ini. Sedangkan status 4G juga meragukan karena semua ponsel 4G harus melewati test TKDN pemerintah. Tidak jelas benar mengenai hal ini apakah Google Pixel tetap nekat menabrak aturan pemerintah atau menonaktifkan fungsi 4Gnya. Untuk itu sebelum membeli markastekno sarankan untuk menanyakan lebih jelas kepada ecommerce besar tersebut.

Yang pasti ponsel ini cukup menarik karena dengan status premium yang disandang punya berbagai fitur ekslusif yang belum ada di tempat lain. Desain berkonsep unibodinya berasal dari material alumunium grade perusahaan penerbangan plus layar dengan corning gorilla glass 4 menjadi keistimewaan tersendiri. Dari sisi fitur adanya Google Assistent yang sudah integrated di ponsel ini memudahkan kita mencari bantuan informasi apapun.

Harga Google Pixel di Indonesia

Dengan mengandalkan komputasi Qualcomm Snapdragon 821, 2.15Ghz + 1.6Ghz, 64Bit Quad-Core sebagai otaknya dan didukung RAM 4GB maka wajar jika ponsel ini berharga cukup mahal. Apalagi kamera yang dipunya juga berkualitas tinggi beresolusi 12,3 MP di belakang dan 8Mp didepan mendapat score 89 dari DxOMark Mobile. Di Jd.id harga Google Pixel di Indonesia mencapai 11,4 juta rupiah atau sekelas dengan Samsung Galaxy S7 edge. Harga tersebut sudah termasuk bonus berupa earphone Philips SHE7005. Bagaimana tertarik ?