Harga Galaxy S6 Active, Spesifikasi Kuat Dan Tahan Air

Harga Galaxy S6 Active – Meski tidak banyak kehebohan dan tanpa membuat perhelatan khusus seperti saat lounching Galaxy S6 dan S6 Edge tapi ternyata Samsung Galaxy S6 Active benar-benar rilis di Amerika Serikat. Sebelumnya memang gadget varian S6 reguler ini memang sudah sering digosipkan di berbagai media gadget dan forum-forum teknologi dengan berbagai bumbu spekulasinya. Namun tidak seperti saudara tuanya, Galaxy S6 Active dirilis terbatas oleh operator Amerika Serikat AT&T dengan sistem kontrak. Nah apa saja perbedaan Galaxy S6 Active dengan S6 reguler mari kita simak ulasannya berikut.

Bisa dibilang Galaxy S6 Active adalah versi “roso” atau versi militer dari S6 biasa reguler, kata-kata active menyiratkan kemampuan menghandle aktifitas luar ruangan yang sarat dengan resiko benturan,jatuh,nyebur air dll. Maka desainnya pun juga terlihat lebih garang dan kasar meski tetap berdesain apik. Bagian luar seperti diberi lapisan khusus yang menonjol keluar untuk memberi perlindungan maksimal komponen dalamnya mirip ponsel tangguh China Landrover X8. Ponsel ini sangat cocok untuk para petualang,traveler,atlit dan tentu saja militer.

harga Galaxy S6 Active

Spesifikasi Galaxy S6 Active

Sebagai generasi kelas premium maka kualitas layar tetap dijaga dengan memakai layar berukuran 5,1 inchi beresolusi QHD 1440×2560 dengan teknologi super AMOLED membuat kejernihan dan kejelsan layar terjaga meski diluar ruang. Selain layar yang identik dengan Galaxy S6 reguler pun demikian juga halnya dengan prosesor yang ditanam yakni Exynos 7 Octa 7420 Octacore 64 bit prosesor. Didukung pula RAM 3 GB serta media simpan 32 GB dengan OS yang dipakai juga sama yakni Android Lollipop 5.0.

Perbedaan Galaxy S6 Active dengan Galaxy S6 reguler ada 2 yakni pada kemampuan anti air dan benturan serta pada kepasitas baterai. Dengan sertifikat IP68 dipastikan smartphone ini tahan debu,tahan air dan mampu menjebur ke air sampai kedalaman 1,5 meter dalam jangka waktu 30 menit. Setifikat itu sama dengan yang dipunyai ponsel tangguh asal China No.1 M2. Sedangkan baterai yang disematkan cukup besar yakni mencapai 3.500 mAh.

Dengan pilihan warna yang militeristik yakni loreng biru,loreng putih dan abu-abu, Samsung galaxy S6 Active mengusung kamera 16 MP di belakang dan 5 MP didepan dengan optik wide angle untuk hasil maksimal.

Harga Galaxy S6 Active

Harga Galaxy S6 Active sampai saat ini belum pasti karena memang dijual kontrak dengan layanan operator AT&T dan baru dibuka tangal 12 Juni mendatang artinya hanya bisa didapat orang Amerika Serikat. Kita tunggu saja berita selanjutnya diblog ini siapa tahu nantinya Samsung akan merilisnya untuk pasar Global termasuk Indonesia tercinta ini dengan paket bundle dengan salah satu operator seperti Telkomsel misalnya.

sumber