Harga Evercoss J1,gadget Pemantau Aktifitas Anak

Harga Evercoss J1 – Vendor lokal Evercoss rupanya cukup kreatif juga mengendus peluang pasar dan memanfaatkan semua lini teknologi smartphone. Setelah banyak mengeluarkan produk smartphone yang kebanyakan untuk kelas menengah kebawah kali ini mereka melirik lini smartphone yang lain yakni smartwatch. Tentu saja mereka tidak mau bersaing dengan smartwatch Samsung Gear ataupun Apple iWatch yang mahal itu tapi evercoss merancang smartwacth khusus untuk memantau anak anda.Ya gadget ini memang ditujukan untuk mengurangi kegelisahan orang tua karena tidak mampu memantau keberadaan anak-anaknya diluar rumah. Hal itu sinkron dengan maraknya berita kriminalitas anak mulai soal peculikan,narkoba dll yang cukup mengkhawatirkan terutama bagi orang tua dikota besar. Nah bagaimana alat ini bekerja dan seperti apa spesifikasi serta berapa harga Evercoss J1 ini, berikut ulasannya untuk anda.

harga evercoss J1

Sekilas desain yang diusung memang mirip jam tangan anak-anak dengan bentuk menarik dan warna yang ngejreng.Bentuknya seperti jam tangan korea yang banyak dijual ditoko mainan anak.Dengan memakai gadget ini anak tidak akan merasa dirinya sedang dipantau karena menganggap tak lebih sebagai aksesoris keseharian.Dikota-kota besar dimana angka kriminalistasnya sangat tinggi maka alat seperti ini menjadi sangatlah penting terutama bagi orangtua yang sangat peduli keselamatan anak-anaknya.

Baca Juga : Tablet Lokal Terbaik 2015,Evercoss Tab V Juaranya

Cara kerja jam pintar ini tentunya mirip dengan smartphone biasa yakni digunakan sebagai sarana telekomunikasi dengan anak namun dalam hal ini lebih menggutamakan pelacakan lokasi sang pembawa gadget dengan memanfaatkan fasilitas GPS.Pemantauan dilakukan dengan cara menginstal aplikasi We Care di smartphone Android maupun iOS anda.Dengan menghubungkan ponsel orangtua dengan jam pintar evercoss J1 yang dibawa anak maka otomatis setiap pergerakan anak akan terpantau lokasinya.Orang tua juga bisa menginput data lokasi yang termasuk area “Safe Zone” seperti sekolah,tempat kursus dll sehingga akan mendapat notifikasi khusus jika sang anak berada di area tersebut.

Fungsi utama menelpon ataupun ditelpon serta sms tetap ada namun lebih istimewa dengan adanya fitur Listen dimana orangtua bisa mensetting jam tangan untuk menelpon orang tua dengan tanpa diketahui oleh sang anak. Dengan demikian maka orangtua bisa mendengarkan lewat suara sebenarnya sang anak sedang berada dilingkungan apa serta apa saja yang dibicarakan tanpa disadari oleh sang anak.Bahkan jam ini juga dilengkapi tombol panik S.O.S yakni dengan menekan tombol ditengah maka akan mengirim notifikasi ke hape yang sudah didaftarkan.

Namun tentu saja agar jam tangan ini digunakan ada beberapa prasyarat yang harus dipenuhi diantaranya yaitu menggunakan simcar d gsm berbentuk micro sim dan tentunya sudah diisi pulsa.Bahkan Evercoss mensyaratkan minimal pengguna harus mengambil paket internet minimum 50MB sebulan agar semua fitur diatas bisa berfungsi dengan baik. Evercoss J1 juga hanya bisa mendaftarkan sampai 5 nomer saja yang bisa dihubungi,sehingga pastikan hanya mendaftarkan keluarga terdekat yang bisa dihubungi setiap saat.harga evercoss j1

Harga Evercoss J1

Smartwatch dari Evercoss ini baru akan dijual mulai 24 Agustus ini dan tempat beli Evercoss J1 yakni ditoko online Lazada dengan 3 pilihan warna yakni pink,biru dan kuning.Harga pastinya belum ada namun diperkirakan harga Evercoss J1 masih terjangkau untuk segmen keluarga yakni dikisaran 750 an ribu rupiah saja atau hampir sama dengan Lenovo Tab 2 A7-10. Untuk keamanan dan kenyamanan anak rasanya harga tersebut sangatlah terjangkau.