Harga Evercoss Elevate Y3 Plus,Spesifikasi Komplit

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus – Gadget yang satu ini menunjukan keseriusan Evercoss untuk bersaing dengan vendor lain dalam memenuhi ketentuan pemerintah soal aturan kandungan lokal atau TKDN untuk perangkat 4G. Setelah meluncurkan Evercoss Winner T3 kemarin secara bersamaan vendor yang punya pabrik di semarang,Jateng tersebut juga merilis gadget yang lebih tinggi speknya yakni Evercoss Elevate Y3 Plus.Tentu saja mengincar segmen pasar 4G LTE yang lebih tinggi membuat beberapa aspek terjadi peningkatan cukup signifikan. Nah seperti apa spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y3 Plus serta dimana tempat pembeliannya? berikut infonya untuk pembaca markastekno semua.

harga evercoss Elevate Y3 Plus

gmbr:detikinet

Dibanding saudara kembarnya winner T3 penampakan Elevate Y3 sedikit lebih elegan dan dinamis dengan sudut membulat. Ukuran layarnya sedikit lebih lega yakni IPS 5 inchi dengan resolusi meningkat yakni HD 1280x720piksel sehingga lebih kinclong gambar yang dihasilkan.Menariknya layar sudah dilengkapi perlindungan berupa Rhino screen yang juga disematkan pada Evercoss Winner Y Ultra A75a.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus

Persamaan Evercoss Winner T3 dan Elevate Y3 Plus ada pada penggunaan prosesor yang sama yakni mediatek 64 bit Quad Core 1 GHz serta tentu saja sama-sama support dual sim dan 4G LTE terbaru.Disamping juga masih sama-sama memakai Android Lollipop 5.1 Hanya itu yang spek yang sama selainya meningkat 2 kali lipat mulai dari RAM yang sudah 2GB lalu media simpan internal 16GB serta kapasitas baterai mencapai 2100mAh.Fasilitas Kamera juga meningkat menjadi 8MP di belakang tetap dengan fitur smile detection dan perintah suara lalu didepan 5mp dengan lampu flash. Jadi banyak perbedaan Evercoss Winner T3 dan Elevate Y3 Plus dari sisi spesifikasi.

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Dengan sedikit peningkatan spek harga Evercoss Elevate Y3 Plus dijual sedikit diatas Winner T3 yakni 1.499.000 rupiah. Itu adalah harga seminggu pertama perangkat tersebut di masa periode penjualan via lazada yang berlangsung mulai 11-22 Nopember 2015 lewat mekanisme pre-order.Jadi tidak seperti winner T3 yang bisa langsung didapat maka Y3 Plus harus lebih sabar karena pengiriman baru dilakukan disekitar tanggal 23 Nopember.