Harga dan Varian Flash Plus 2 di Indonesia

Tak mau menunda-nunda lagi sebelum melewatkan bulan mei ini flash plus 2 akhirnya benar-benar hadir di Indonesia secara esklusif lewat Lazada.Berbeda dengan pembahasan smartphone ini disini ketika diluncurkan ternyata ponsel ini sudah tidak memakai nama Alcatel didepannya.Meski sudah resmi namun bukan berarti langsung bisa beli dan dipakai karena penjualan resminya baru akan dilangsungkan pada tanggal 9 Juni mendatang.Berapa harga serta varian seperti apa yang dibawa di Indonesia? apakah sama dengan versi luar negeri? temukan jawabannya di bawah ini.

harga dan varian flash plus 2

Tahun 2016 ini sepertinya memang era ponsel dengan casing metal karena lebih kokoh dan awet dibanding plastik, hanya saja keistimewaan Flash Plus 2 adalah tidak seperti kebanyakan smartphone berbodi metal lainnya yang unibodi ternyata Flash Plus 2 tetap mengusung casing yang bisa diganti alias removable.bodi metal dengan pemrosesan yang detail ini membuat penampilan dari belakang memang terlihat mewah dan elegan serta anggun. Meski tetap mengusung layar berukuran 5,5 inchi namun Flash Plus 2 punya resolusi layar yang meningkat menjadi fullHD.

Di Indonesia sendiri ternyata mereka menjual 2 varian sekaligus yaitu RAM 2GB dengan memori 32GB dan versi RAM 3GB dengan memori 64GB. Sementara itu prosesor kedua varian tersebut sama yaitu Mediatek Helio P10 yang juga dipakai oleh Oppo F1 Plus. Kombinasi prosesor handal plus RAM besar bakalan menghasilkan multitasking ataupun gaming yang mantab.Apalagi dibekali dengan speaker yang khusus dengan teknologi Hi-Fi plus fitur DJ pada pemutar musik membuat fasilitas entertainment semakin menakjubkan. Apalagi kenyamanan pengguna juga diperhatikan dengan adanya fitur fast charging dari texas instrument sehingga untuk mengisi penuh baterai yang berkapasitas 3000mAh tersebut cukup hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam saja.

Tidak lupa fasilitas keamanan nomer satu yaitu finger print juga ada di ponsel ini yang letaknya menyatu dengan tombol home.Tidak hanya cepat dalam membaca namun juga bisa dibuka dari mana saja karena 360 derajat serta bisa di setting 5 jari untuk membuka aplikasi yang berbeda. Jadi anda bisa membuat 5 aplikasi terkunci dan membutuhkan sidik jari untuk membuka masing-masing misalnya facebook,twitter,instagram dll.oh ya kamera yang dipunya adalah 13 MP dengan dual LED Tone flash dan didepan

Keuntungan membeli di Lazada salah satunya adalah anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah 2 Flash Plus 2 bagi anda yang mendaftar dari sekarang hingga 8 Juni mendatang.Untuk layanan purna jual komsumen juga tidak perlu ragu karena flash plus 2 sudah punya service center yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Salah satu alamat service center di Jakarta adalah di jln.Gunung sahari raya 73c bisa menjadi tempat mengadu jika ada masalah ponsel tersebut.

Generasi penerus alcatel Flash 2 ini dihadirkan dengan 2 opsi warna yakni Gold dan silver yang bisa dipilih pada tanggal 9 Juni. Untuk kamu bisa membeli flash Plus 2 siapkan dana Rp.1.999.000 untuk versi 2GB sedangkan untuk RAM 3GB dibandrol Rp.2.299.000. Demikian pembahasan harga dan varian flash Plus 2 di Indonesia semoga memberi pencerahan kepada pembaca semua.