Harga dan Tempat Beli LG Stylus 2 Di Indonesia

Sekitar sebulan yang lalu markastekno pernah menginfokan kehadiran seri LG Stylus 2 yang bisa dibaca disini. Waktu itu masih dirilis di negara asal pabrikan yaitu Korsel dan belum ada kepastian pemasaran globalnya.Ternyata update berita terbaru menyebut hanya butuh kurang dari 1 bulan ternyata gadget tersebut sudah masuk dan bisa dibeli oleh konsumen Indonesia.Yup smartphone yang dilengkapi dengan pulpen electronic ini sangat cocok buat kelas menengah terutama para pebisnis profesioal yang tidak hanya sekedar butuh alat komunikasi namun juga alat yang bisa membantu pencatatan laksana buku agenda.Mau tahu lebih lanjut Seperti apa spek,harga dan tempat beli LG Stylus 2 di Indonesia? simak terus ulasannya dibawah ini.

harga dan tempat beli LG stylus 2

Tampil dengan desain yang apik dan elegan khas LG serta ditunjang bodi ringan (berat 145g), juga ketebalan hanya 7.4 mm membuat smartphone ini dari sisi luar layal masuk jajaran ponsel keren. Dibekali layar berukuran lapang yakni 5,7 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels cukup jelas dan tajam seperti kebanyakan ponsel berkelas lainnya. Namun ada satu yang membedakan yakni kehadiran teknologi screen-off memo yang membuat layar bisa langsung dipakai menulis meski masih dalam keadaan off. Sementara Pen atau stylus yang disertakan juga cukup responsif serta punya akurasi yang lebih tinggi dari seri sebelumnya karena diberi lapisan nano di bagian ujungnya (nano-coated tip). Pen juga tetap terhubung dengan perangkat meski sedang off karena ada fitur pen keeper.Hadirnya quickmemo+ juga membuat layar bukan cuma bisa untuk menulis namun laksana buku gambar untuk menggambar apa saja.

Kamera cukup berkelas dengan membawa resolusi 13MP yang dilengkapi fokus cepat atau laser autofocus serta lampu LEDflash.Sementara di depan diberi lensa beresolusi 8MP untuk selfie tentu saja.Namun sayang spesifikasi inti yang dibawa tidak terlalu wow untuk ukuran sekarang.Tengok saja prosesornya yang hanya Quad core berkecepatan 1,2GHz. RAM yang diusung juga hanya sedikit diatas smatphone kelas bawah yaitu hanya 1,5GB saja.Lalu media simpan 16 Gb yang bisa ditambah microsd hingga 128GB. Selain OS terbaru Android Marshmallow juga dibekali baterai yang bisa dicopot berdaya besar yakni 3000mAH.

Harga dan tempat beli LG Stylus 2

Hingga saat ini untuk tempat membeli LG Stylus 2 resmi satu-satunya adalah lewat toko online dinomarket (dinomarket.com). Harga LG Stylus 2 adalah 3.499.000 rupiah namun bisa dicicil hingga 24 bulan jika membeli dengan kartu kredit beberapa bank ternama. Bahkan jika anda membeli sebelum akhir bulan April 2016 ini akan diberi diskon lagi berupa cashback dari bank-bank yang terdaftar mulai 100 hingga 500 ribu.Dengan harga yang jauh lebih murah,LG Stylus 2 bisa menjadi alternatif pilihan konsumen yang membutuhkan smartphone note dengan pen elektronik yang lebih terjangkau dibanding Galaxy Note 5.