Harga dan Spesifikasi yotaphone 2,Smartphone Punya Dua Layar Antik

Harga dan spesifikasi Yotaphone 2 – Biasanya kebanyakan ponsel yang beredar di tanah air kebanyakan didominasi oleh produk-produk mainstraim asal Korea,Taiwan,Amerika dan tentu saja China. Pada bulan Februari ini pasar Indonesia akan kedatangan ponsel yang paling beda dan belum ada sebelumnya dimanapun. Negara pembuatnya tergolong baru yaitu Rusia apalagi merk ponsel tersebut juga pasti jarang yang mendengar yaitu Yotaphone 2. Berbeda dengan kebanyakan pemain baru yang menyasar kelas menengah bawah yang jumlahnya sangat besar mereka justru bermain di level atas dengan harga premium juga. Hal itu dikarenakan smartphone ini menjual keunikan yang sangat berbeda dengan kebanyakan ponsel saat ini. Yang menjadi pembeda adalah berupa dua layar dibagian depan dan belakang yang mempunyai fungsi sama namun tetap ada perbedaan. Berikut info seputar harga dan spesifikasi Yotaphone 2 serta kelebihan dan kekurangannya.

harga dan spesifikasi Yotaphone 2

Kita ulas dari sisi penampilan luar atau bodi dulu dimana terlihat tidak rumit,sederhana namun nampak dinamis dengan lekukan di tiap sudut.Dibanding ponsel-ponsel premium kelas atas memang tidak terlalu nampak wah cenderung biasa saja dengan dimensi bodi 144,9 x 69,4 x 9 mm dan bobot 145 g agak menebal dibagian belakang namun tetap enak dipegang. Layar depan berukuran 5 inchi beresolusi FHD 1080×1920 piksel berteknologi superAMOLED sehingga dijamin kejernihan dan ketajamannya. Perlindungan Corning Gorilla Glass 3 disematkan agar tidak mudah tergores.Bagian depan nampak polos karena memang tidak ada tombol fisik apapun dibagian depan karena semua ada di layar.

Itu Layar depan, bagaimana dengan layar belakang? nah ini yang unik, meskipun ada 2 layar namun pada hakikatknya hanya 1 yang bisa dipakai karena kalau depan dipakai maka belakang akan mengunci demikian sebaliknya. Namun tetap ada yang unik karena layar belakang bisa disetel menampilkan tulisan home default ataupun gambar kamu sehingga seolah-olah casing anda adalalah casing bergambar. Berbeda dengan layar depan bagian layar belakang ini punya format hitam putih layaknya format “always on” di LG G5 yang akan dirilis. Hal itu untuk menghemat pemakaian baterai.Meski hitam putih anda tetap bisa memakai untuk membaca ebook,main game,cat dll layaknya layar normal.Ukuranya juga lebih kecil dari layar depan yakni hanya 4,7 inci denga resolsi hanya 540×9660 piksel berteknologi e-ink display greyscale alias hitam putih. kekurangan yotaphone 2 adalah sulit membedakan layar depan dan belakang serta punya handle yang tentunya agak licin untuk dipegang karena ada kaca sehingga harus berhati-hati ketika menggenggam. kelemahan Yotaphone 2 yang lain yaitu meski layar belakang juga diprotec dengan corning gorilla glass 3 namun karena sering beradu dengan permukaan benda keras ataupun tekanan ketika duduk maka layar belakang ini agak mengkhawatirkan.

harga dan spesifikasi Yotaphone 2

Kalau bicara spek Yotaphone 2 cukup lumayan untuk membuat kinerja maksimal meski tidak juga berada di level spek yang cukup tinggi. Singkat cerita spesifikasi yotaphone masih tergolong kelas menengah. Ini terlihat dari pemakain prosesor Snapdragon 801 yang masih Quad core berkecepatan 2,27 GHz. Dibantu dengan RAM 2 Gb serta kartu grafis adreno 330 plus media simpan internal 32 GB. Sayang perangkat ini tidak menyediakan slot micro sd untuk tambahan jika kurang. smartphone yang sudah support 4G LTE ini di bekali OS android Lollipop. Sementara itu baterai yang disematkan hanya 2500mAh namun penggunaan baterai bisa diirit dengan fitur yotaenergy.

Fasilitas kamera juga tergolong biasa-biasa saja karena hanya dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP dan di bagian depan hanya 2,1 MP saja. Itupun hanya memakai menu kamera bawaan Google seperti lens blur,panorama,video dll.

Smartphone ini akan dirilis di Indonesia pada bulan februari ini namun belum jelas tanggal pasti serta tempat pembeliannya. Namun untuk info seputar harga yang dibandroll sudah jelas yakni 8,9 juta rupiah. Kalau anda berorientasi pada spek dan kinerja maka Galaxy s6 edge ataupun Oppo R7 lebih keren tapi jika anda ingin merasakan sensasi ponsel dengan 2 layar pertama didunia maka anda patut menanti kedatangannya. harga dan spesifikasi yotaphone 2