Harga dan Spesifikasi Wiko Fever 4G,Ponsel Bisa Menyala di Kegelapan

Harga dan Spesifikasi Wiko Fever 4G – Dengan tanpa banyak publikasi tentunya tidak banyak yang tahu jika pembuat smartphone asal Prancis Wiko telah merilis seri terbaru Wiko Fever 4G di Indonesia. Gadget ini sendiri suda dirilis sejak November 2015 lalu namun masih untuk pasar Global dan sekarang baru mulai siap masuk ke pasar smartphone Indonesia.Penerus dari Wiko Ridge Fab 4g ini punya spesifikasi yang cukup tinggi mulai layar,prosesor dan RAM yang disematkan sehingga nampaknya bakalan menyasar kelas menengah atas.Smartphone ini punya keunikan tersendiri karena ini adalah smartpone pertama yang bisa menyala dimalam hari dengan tagline “glow in the dark”.Untuk mengetahui info lebih lanjut smartphone ini berikut kami ulas info harga dan spesifikasi Wiko Fever 4G termasuk kelebihan yang dipunya.

Sekilas desain bodi tidak berbeda dengan seri sebelumnya dengan bodi cenderung mengkotak tapi dengan sudut sedikit melengkung. Dengan ketebalan hanya 8,3mm dan bobot 143 gram tentunya tergolong tipis dan enteng.Frame bodi beraksen metal serta casing belakang dengan efek kulit agar tidak licin semakin mempercantik penampilannya serta bisa dibuka. yang paling menjadi keunikan wiko Fever 4G adalah adanya garis frame sekeliling bodi yang punnya efek phospor yang bisa menyala ketika keadaan gelap gulita.Meskipun efek ini tidak memberi manfaat apapun namun setidaknya smartpone ini punya hal berbeda dengan yang lain.

Harga dan Spesifikasi Wiko Fever 4G

Layar yang diusung juga berkualitas tinggi untuk menghasilkan gambar jernih dan nyaman untuk diliat mata. Layar berukuran 5,2 inchi tersebut berlensa lengkung 2.5D berteknologi full lamination dengan resolusi FullHD 1920×1080 piksel dengan kepadatan mencapai 424 PPi.Bukan hanya menghasilkan gambar mumpuni namun juga terlihat lebih mewah serta memberi pengalaman visual yang mumpuni. untuk memberi perlindungan maksimal layar dari goresan maupun benturan maka disematkan pula pelindung yaitu Corning Gorilla Glass 3

harga dan spesifikasi Wiko Fever 4G

Spesifikasi Wiko Fever 4G

Untuk menghasilkan kinerja multitasking yang maksimal maka wiko fever 4G dibekali prosesor octacore dengan kecepatan 1,3 Ghz dan RAM 3GB.Kolaborasi Prosesor dan RAM tersebut dipadu dengan memori simpan internal sebesar 16 GB yang masih bisa ditambah dengan microsd hingga 64GB.Untuk koneksi juga sangat komplit karena sudah support 2G,3G hingga 4G LTE disamping bluetooth stereo 4.0 dan wi-fi tentunya. Disamping itu smartphone ini sudah support dual sim (mikro) dan usb otg serta microusb 2.0.Sementara untuk suply daya diberi baterai lithium polymer berkapasitas 2600mAh yang sayangya nonremovable alias tidak bisa dicopot ini adalah kekurangan Wiko Fever 4G plus tidak ada fitur fast charging.

wiko fever glow in the dark

Fasilitas kamera juga tidak kalah mantab dengan lensa beresolusi 13MP dibelakang dengan berbagai macam fitur seperti fast autofocus,panorama,HDR dll.Bahkan kamu juga bisa membuat foto dan video dalam waktu bersaman.Sementara itu untuk kamera depan diberi lensa beresolusi 5MP yang dilengkapi dengan Flashlight agar selfie tetap keren meski tempat gelap.Bisa juga berselfie dengan teman-temanmu karena ada fitur wide angle untuk menampung beberapa orang sekaligus.

harga Wiko Fiver 4G

Untuk calon konsumen Indonesia saat ini untuk bisa membeli wiko fever 4G hanya di ecommerce blibli.com yang sudah memulai membuka pre-order mulai tanggal 15 hingga 21 Februari 2016.Harga wiko fever 4G resminya adalah 2.899.000 namun dimasa pre-order mendapat cash back 200.000 sehingga harganya hanya menjadi 2,699.000 saja plus masihh dapat bonus berupa kaos glow in the dark dan flasdisk 4GB.Demikianlah pebahasan mengenai harga dan spesifikasi wiko fever 4G yang baru dibuka penjualannya di Indonesia.