Harga dan Spesifikasi SPC S9 Selfie, Dual Flash Murah

Harga dan Spesifikasi SPC S9 Selfie – Untuk mendapatkan foto selfie yang baik ternyata nga’ mahal-mahal amat kok, asal tidak terlalu fanatik merk maka smartphone lokal ini pantas untuk diperhitungkan.Selain Asus Zenfone Selfie dan Galaxy J5 dan J7 yang mengklaim sebagai ponsel selfie berkualitas maka SPC S9 Selfie ini juga berhak menyandang gelar yang sama meski dilevel yang berbeda. Harganya yang dibawah 1 juta tentu saja sangat cocok untuk publik dalam negeri dari kalangan bawah yang masih tetap pingin berselfie dengan gaya meski budget minimalis.Nah seperti apa wujud termasuk harga dan spesifikasi SPC S9 Selfie,berikut ulasannya untuk anda.

harga dan spesifikasi SPC S9 Selfie

Dari sisi desain tampilan bodi memang tidak terlalu beda dengan kebanyakan ponsel murah lainnya seperti Mito A60 Fantasy U.Ukuran layar memang standard saja yakni 4 inchi dan resolusi juga rendah yakni 480 x 800 pixel saja namun 2 kekurangan tersebut ditutup dengan teknologi Brightscreen dengan wideangle mencapai 160 derajat sehingga terlihat nyaman dimata.Ada 2 pilihan warna yang bisa dipilih yakni Dark Blue dan Putih.Bodinya yang punya tebal 1 cm serta bobot 200gram cukup nyaman digenggam tangan.

Baca juga:Kelebihan dan kekurangan SPC P1 Nuvo

Harga dan Spesifikasi SPC S9 Selfie

Untuk menunjang aktifitas multitasking smartphone ini memakai prosesor Spreadtrum SP7731G yang berkekuatan Quadcore 1,2GHz.Makin mumpuni dengan dukungan RAM 1 GB serta storage internal cukup lega yakni 8GB,sudah cukup untuk menyimpan berbagai macam aplikasi,game maupun foto-foto kamu.Untuk OS yang dipakai masih OS lama yakni Android Kitkat 4.4.yang diklaim punya manajemen baterai yang baik. Dukungan jaringan memang hanya DGE, GPRS & 3.5G saja namun smartphone ini sudah support dualsimcard.

Fitur andalan tentu saja adalah kamera dimana diperkuat kamera yang beresolusi sama depan maupun belakang sama-sama 5 MP.Meski resolusi tersebut tidak terlalu besar namun terdapat fasilitas dual flash baik didepan maupun belakang sehingga hasil foto selfie terlihat lebih maksimal.Ponsel ini juga punya fitur keren lain yakni doubletab pada layar atau ketuk 2 kali untuk menghidupkan layar.

Dengan fitur cukup lumayan diatas berapa harga jual SPC S9 Selfie?teryata tidak mahal yakni hanya 699.000 rupiah saja atau turun dari harga 899.000 pada awal peluncurannya.Dimana bisa membeli SPC S9 Selfie? selain tentunya di toko-toko HP juga bisa membeli secara online di ecommerce lazada.Untuk Daftar smartphone RAM 1GB berharga dibawah satu juta yang lain kamu bisa cek disini saja.So dengan pembahasan harga dan spesifikasi SPC S9 Selfie diatas kesimpulanya selfie ternyata tidak harus mahal lho.