Harga dan Spesifikasi New Andromax C2

Harga dan Spesifikasi New Andromax C2 – Tanpa banyak publikasi ternyata diam-diam smartfren sudah merilis produk baru yang merupakan pembaharuan dari Andromax C2 yakni Smartfren New Andromax C2. Rupanya smartphone ini adalah jawaban dari berbagai kritik yang ditujukan pada Adromax C2 lawas yang dirasa punya beberapa kekurangan. Nah,meski tidak semua dengan menyandang kata-kata “new” didepannya sudah barang tentu ada yang baru dari versi C2 tanpa new. Smartfren rupanya masih mempertahakan versi ini dengan beberapa update karena seri Andromax c2 termasuk produk laris karenanya harganya yang sangat terjangkau.

Tentu saja menarik untuk dibahas kira-kira apa saja fitur-fitur baru yang ditambahkan serta kelebihan dan kekurangan New Andromax C2. Harga dan spesifikasi New Andromax C2 sebagain besar masih sama dengan versi lama dengan beberapa tambahan.Untuk itu markastekno menyajikan info seputar perbedaan keduanya berikut ini:

Harga dan Spesifikasi New Andromax C2

Mari kita simak dari sisi desain dan layar masih sama persis,yakni berbentuk kotak dengan sudut melengkung terlihat elastis.Layar berukuran 4.0 inchi dengan resolusi WVGA sudah cukup untuk memberikan kenyamanan saat berinternet ria ataupun bermain game kesukaan.Kenyamanan bermain game dan menonton video semakin seru karena ditunjang dengan prosesor yang masih sama yakni prosesor dualcore+ 1,2 GHZ dengan kartu grafis Adreno 302.Makin tambah seru dengan fasilitas dual on sim CDMA-GSM sekaligus tanpa perlu gonta ganti kartu. Pengguna semakin dimanjakan dengan kualitas audio dolby digital plus yang menjamin lagu kesukaan anda makin mantabs ditelinga.Sangat disayangkan RAM dan baterai yang dipakai jadi nilai minus tersendiri karena masih sama yakni 512 MB dan 1500 mAh.Tapi kekurangan itu ditutupi oleh fitur Qualcomm QuickCharge 1.0 yang berfungsi mempercepat waktu pengisian baterai sehingga tidak perlu lumutan menunggu baterai penuh.Apalagi dengan fasilitas wifi thethering dimana bisa berbagi koneksi sampai dega 5 orang membuat kegiatan berinternet makin seru abiss.

harga dan spesifikasi New Andromax C2

Itu tadi Pembahasan soal harga dan spesifikasi new Andromax C2 yang sama persis dengan gadget lama,lalu mana yang katanya ada penambahan baru? tenang gan jangan terburu-buru karena terburu-buru itu temennya syetan kata pak ustad he he. Kita lihat dulu operating sistem atau OSnya yang ternyata sudah naik pangkat dari dulunya jellybean sekarang sudah Android 4.4 Kitkat. Demikian pula kamera juga sudah beda karena andromax C2 lama tanpa kamera depan sementara New armada karoseri eh new andromax C2 sudah ada kamera depan 1,3 MP untuk selfi tentu saja. Kualitas foto juga semakin meningkat karena Kamera belakang juga lebih besar dengan 5 MP dari dulunya yang cuma 3 Mp.

Harga New Andromax C2 ini tergolong murah meriah yakni 700 an ribu saja atau tepatnya 699.000 rupiah,artinya masih sama dengan seri sebelumnya.Harga itu tentu sangat cocok untuk kantong remaja yang uang jajan-nya masih minta orangtua dan orang yang penghasilannya selalu habis untuk kebutuhan sehari-hari.Jadi kalau di runtut sejak pembahasan mengenai harga dan spesifikasi New Andromax C2 dengan dikomparasi kelebihan dan kekurangan New Andromax C2 maka gadget ini menurut markastekno sangat layak untuk dimiliki meningkat secara signifikan dari serie sebelumnya. Jangan lupa simak juga kelebihan dan kekurangan Andromax V3S sebagai alternatif pilihan.