Harga dan Spesifikasi Blackphone 2, Sudah Bisa dibeli di Indonesia

Harga dan spesifikasi Blackphone 2 – Pada awal tahun ini atau tepatnya pada bulan Maret blog ini pernah mengulas tentang sebuah smartphone yang diklaim sebagai ponsel teraman didunia. Ponsel tersebut bernama Blackphone 2 yang merupakan proyek karya perusahaan bernama Silent Cyrcle.Waktu itu smartphone ini masih belum dipasarkan dan baru dipamerkan di ajang MWC (Mobile world Conggres) di Barcelona Spanyol. Dan ternyata hampir 9 bulan setelah peluncurannya akhirnya gadget ini sampai juga di Indonesia. Jadi kalau kamu-kamu peduli terhadap securiti dan bukan cuma sekedar komunikasi maka patut mengetahui harga dan spesifikasi Blackphone 2.

Penampilannya memang mengesankan sebagai sebuah perangkat yang berkarakter kuat dan cool dengan warna hitam mendominasi mirip Wiko Highway Pure 4G. Smartphone ini didesain dengan fitur utama adalah perlindungan terhadap keamanan data dan privasi penggunanya. Meski tetap berbasis Android namun sudah dimodifikasi khusus untuk mengutamakan kedua faktor diatas menjadi “Silent OS”. smartphone ini bersih dari aplikasi tidak penting atau bloatware yang biasa terdapat di android umumnya. Meski mengutamakan faktor kemanan namun tetap tidak mengabaikan penampilan dan spek secara keseluruhan.

Harga dan Spesifikasi Blackphone 2

harga dan spesifikasi blackphone 2

Untuk spesifikasi seperti yang pernah di bahas di artikel sebelumnya jika ponsel ini memakai layar berukuran 5,5 inchi beresolusi FullHD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Diperkuat dengan RAM 3 GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octacore berkecepatan 1,7GHz sangat mumpuni mengeksekusi multitasking.Apalagi memori internal yang dipunya sangat lega mencapai 32 GB plus masih bisa ditambah dengan microSDXC up to 128GB. Kamera utama yang dipunya dilengkapi dengan sensor BSI beresolusi 13MP dan kamera selfie 5 MP. Tidak ketinggalan baterai berkapasitas cukup besar 3.060 mAh disertai fitur fast charging.harga dan spesifikasi Blackphone 2

Fitur Keamanan

Beberapa fitur unggulan dari Blackphone 2 dengan sebagai penunjang ponsel dengan standard kemanan yang tinggi, fitur ini adalah bawaan dari silent Circle software diantaranya:
– silent Phone
memungkinkan pengguna memakai fasilitas komunikasi VOIP dengan kualitas suara HD namun dengan data yang terlindungi oleh sistem enskripsi.Gratis menelpon ke sesama pengguna silent OS baik Android maupun iOs.
-Built in Secure Messaging
Aplikasi ini berfungsi mengamankan data pesan atau sms dengan melalui proses enskrip
-Silent world
ini berfungsi melindungi setiap pengguna baik saat melakukan panggilan atau menerima panggilan dengan mengenskripsi data tersebut setelah sebelumnya dialihkan ke server silent circle.
Harga Blackphone 2

Dengan penampilan menarik ,spek tinggi serta ada tambahan fitur keamanan yang mumpuni maka ponsel ini dijual dengan harga yang tidak murah yakni mencapai 12.600.000 rupiah. Tentu saja hal itu wajar karena gadget ini tentu saja ditujukan untuk kalangan tertentu yang punya kebutuhan khusus seperti pihak keamanan,polisi,tentara,intelejen atau eksekutif perusahaan yang butuh privacy tertentu. Saat ini satu-satunya tempat membeli Blackphone 2 di Indonesia yaitu lewat pre-order di situs JD Indonesia (JD.id) yang berlangsung mulai 10-20 Desember mendatang.