Harga dan spesifikasi Axioo M4s,Pemain Baru di kelas Low Entry

Kelas masyarakat menengah kebawah nampaknya masih tetap menarik untuk kalangan pembuat smartphone sebagai target market mereka. Setelah tadi smartfren merilis smartphone 4G dibawah 1 juta Andromax A pada saat yang bersamaan pembesut ponsel lokal juga melakukan hal yang sama. Kali ini adalah generasi penerus dari Axioo Picophone M4U+ dan M4P+ yang sudah masuk pasar tahun lalu namun dengan harga yang lebih terjangkau. Simak ulasan soal harga dan spesifikasi Axioo M4s dibawah ini:

harga dan spesifikasi Axioo M4s

Karena untuk kelas bawah maka dari segi desain bodi juga terlihat sederhana dan tidak ada yang istimewa dengan bentuk membulat dan sudut melengkung membuatnya tetap terlihat lumayan bagus.Bodinya juga tergolong tipis yakni ketebalan hanya 8.16mm saja dan handling juga enak tidak licin rupanya dibelakang diberi semacam lapisan karet agar tetap keset. Ukuran layar yang dipunya cukup minimalis untuk ukuran ponsel jaman sekarang yaitu 4,5 inchi yang diklaim sebagai smartphone pertama yang memakai Android Lollipop diukuran layar segitu kecil.

Harga dan spesifikasi Axioo M4S

Untuk menopang kinerja spesifikasi yang dibawa terbilang lumayanlah diantaranya prosesor dengan chipset Mediatek MT6580 Quad-core cortex A7. Dibantu juga oleh RAM berkapasitas 1GB DDR3 dan memori internal 8Gb yang bisa diperluas dengan slotmicrosd hingga 32GB.Smartphone dualsim ini punya kelebihan di sektor kamera dan speaker yang dibawa.Kamera utama atau belakang yang beresolusi 8Gb sudah diberi tambahan berbagai fitur berkualitas agar menghasilkan gambar yang baik. Daintaranya sensor Back-Side-Illumination (BSI+) yang terbukti mampu meningkatkan ketajaman gambar dan variasi warna yang mumpuni sehingga gambar terasa lebih hidup.Sementara itu didepan ada kamera beresolusi 5MP bisa dipakai untuk selfi atau video call.

Dengan bandrol harga Axioo M4s hanya 757 ribu rupiah saja rasanya cukup keren meskipun dibanding Andromax A masih kalah namun karena produk lokal maka sudah termasuk mumpuni. Apalagi suara yang dihasilkan ponsel ini juga tidak ecek-ecek karena mereka membuat semacam speaker box agar suara yang dikeluarkan lebih enak didengar. Semoga sepintas info harga dan spesifikasi Axioo M4S ini sedikit memberi tambahan referensi bagi para pencari smartphone terbaru di bulan Juni ini.Smartphone ini juga dilahirkan untuk menandai perubahan logo Axioo yang baru untuk menghadapi tonggak baru persaingan dunia teknologi yang semakin ketat.