Harga dan Cara Beli Xperia C5 Ultra dan Xperia M5

Harga dan cara Beli Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 – Kedua perangkat android kelas menengah ini sama-sama diluncurkan oleh Sony hampir 2 bulan yang lalu dan baru sekarang sampai di Indonesia. Soal spesifikasi keduanya blog ini juga pernah membahas keduanya disini dan disini. 2 ponsel ini adalah generasi penerus dari seri sebelumnya yakni Xperia C4 Ultra dan Xperia M4 yang sudah cukup lama dipasar. Keduanya juga punya keunggulan yang sama yaitu sama-sama punya keistimewaan di sektor kamera terutama untuk selfie. Nah berapa harga dan cara beli Xperia C5 Ultra dan Xperia M5? berikut kami ulas untuk anda.

Sony Xperia C5 Ultra
Tampil dengan desain elegan khas Xperia, C5 hadir dengan layar lebar 6 inchi beresolusi fullHD untuk menjamin kenyamanan pengguna. Penampilanya tidak jauh berbeda dengan serie C4 ultra namun lebih keren dengan bezel super tipis pada bodinya. dan yang menjadi andalan tentu saja adalah fasilitas kamera mumpuni karena dibekali lensa beresolusi yang sama depan dan belakang yakni 13 MP. Sensor Exmor RS,HDR serta superauto mode adalah sederet fitur tambahan untuk menghasilkan foto berkualitas no wahid. kekurangan Xperia C5 Ultra yaitu tidak punya sertifikat anti air dan debu.harga dan cara beli xperia c5 ultra dan xperia m5

Harga dan cara beli Xperia C5 Ultra dan Xperia M5

Sony Xperia M5
Untuk serie ini selain berdesain mewah juga dibekali kemampuan anti air dan debu seperti seri Xperia Z5. Dibanding dengan pendahulunya Xperia Z3 Plus yang punya kamera 20,7 MP, ponsel ini punya fasilitas kamera yang lebih baik yaitu 21,5 MP di belakang padahal dari sisi harga lebih murah M5. sementara kamera depan sama dengan C5 Ultra yakni 13MP. Dengan kamera depan segitu besar maka keduanya disebut sebagai ponsel proselfie karena akan menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

Harga dan cara beli Xperia C5 Ultra dan Xperia M5

Untuk harga Xperia C5 Ultra dibandrol sebesar 4.749.000 rupiah yang bisa dipesan secara online di situs ecommerce baru Mataharimall.com yang saat ini sudah memasuki masa pre-order sementara pengiriman barang sekitar tanggal 6 oktober 2015. Sementara untuk harga Xperia M5 sebenarnya sudah jelas yakni 5.999.000 rupiah namun sayang belum jelas dimana tempat pembeliannya, kita tunggu saja update terbarunya nanti.