Harga Blackberry Leap di Indonesia,Tempat dan Cara Ordernya

Harga Blackberry Leap di Indonesia – Tak terasa sudah hampir 7 bulan sejak diluncurkan perdana pada acara Mobile world Conggress 2015 diBarcelona, salah satu gadget andalan Blackberry yakni Blackberry Leap akhirnya sampai juga ke Indonesia.Meski sudah cukup lama namun kedatanganya cukup dinantikan.Terutama para profesional dan bisnisman yang lebih mengutamakan fungsi dan keamanan data ketimbang sekedar fashion.Otomatis perangkat ini ditujukan untuk kelas menengah atas dengan kemampuan ekonomi yang mapan tentunya. Meski blog ini sudah pernah membahas kelebihan dan kekurangan Blackberry Leap namun waktu itu masih baru diluncurkan sehingga belum update. Nah buat kamu yang penasaran berapa harga Blackberry Leap di Indonesia serta tempat belinya silahkan simak ulasanya berikut.

Desain bodinya tidaklah terlalu nampak mewah cenderung Simple yakni kotak dengan sudut lancip sehingga terkesan kaku agak mirip dengan infinix Zero 2. Namun demikian meski terkesan minimalis tetapi dengan bodi ramping gadget ini terasa nyaman digenggam tangan. Layar yang diusung 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 cukup clear menjalankan aplikasi, menonton video ataupun main game.

harga blackberry leap di Indonesia

Spesifikasi yang ditanam juga lumayan baik meski tidaklah terlalu istimewa yaitu prosesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus dualcore berkecepatan 1,5GHz. Ditopang olehRAM 2GB  sudah cukup untuk menghindari lag saat multitasking.Lalu diperkuat memori 16Gb yang bisa ditambah dengan slot microsd.

Keistimewaan Blackberry Leap terletak pada software didalamnya yaitu OS blackberry 10.3.1 yang dilengkapi dengan fitur Blackberry Hub yang berfungsi menempatkan semua aplikasi mulai dari email,bbm,sms atau medsos kedalam satu tempat dan langsung bisa diatur disana.Jadi sangat efisien buat kamu-kamu yang sibuk karena tak perlu cek atau masuk masing-masing aplikasi sendiri-sendiri.

Ada juga fitur blackberry blend yang memungkinkan  kita mengoperasikan semua isi blackberry Leap di PC atau perangkat lain tanpa kabel data dll.Jadi seolah-olah perangkat ini pindah semua ke pc termasuk isi-isinya sehingga kamu bisa buka email atau cek pekerjaan dikomputer dengan mudah.

Harga Blackberry Leap di Indonesia

Saat ini ada 2 tempat untuk membeli Blackberry Leap yakni situs ecommerce Blanja.com dan satunya lazada. Keduanya dengan bandrol harga yang sama yakni Rp. 3.599.000  namun Lazada memberi diskon 13% menjadi 1.149.000 rupiah saja. Pre-order sudah dibuka mulai 21-28 Oktober 2015 dan mulai dikirm 2 Nopember SO buruan sebelum kehabisan.