Harga Alcatel Onetouch Flash Plus,Desain Plus Selfie Plus

Harga Alcatel Onetouch Flash Plus – Baru saja blog ini membahas smartphone yang berasal dari negara yang tidak begitu familiar sebagai pembuat ponsel yaitu Prancis. Yup smartphone selalu identik dengan USA,Korsel,Jepang dan China tentunya. Alcatel meski pemain lama namanya memang cukup sayup-sayup terdengar tenggelam diantara Samsung,iPhone,Oppo ataupun sang rising star Xiaomi. Meski demikian bukan berarti produk yang mereka keluarkan tidak berkualitas seperti pesaing-pesaingnya buktinya Alcatel Onetouch Flash masih eksis sampai sekarang. Dan Sebentar lagi mereka akan merilis penerus smartphone yang sudah masuk pasar dari tahun 2014 itu lewat toko online Lazada. Namanya adalah Alcatel Onetouch Flash Plus yang akan dijual lewat lazada pertengahan bulan ini. Tambahan kata Plus tentu saja memang ada tambahan dari sisi spek dan fitur yuk kita lihat.

harga Alcatel Onetouch Flash Plus

Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus

Dari sisi desain smartphone ini sangat menarik dengan aksen mewah dan berkelas khas gadget kelas atas. Penampilannya tak kalah dengan Samsung Galaxy S6 sekalipun dengan sudut-melengkung dinamis. 2 pilihan warna yaitu glossy gold dan slate mate makin membuat penampilanya kinclong dan punya daya tarik tersendiri yang tidak dipunyai ponsel lain. Beratnya hanya 147 gram dan ketebalan hanya 7,95 membuat nyaman dan enak digengam tentunya. Layarnya berukuran tetap 5,5 inchi beresolusi HD IPS dengan tambahan OGS full lamination

Lalu kita beralih ke spesifikasinya dibanding seri tanpa plus terdapat sedikit peningkatan yakni dari sisi RAm yang mencapai 2 GB sementara media simpan sebesar 16 GB. Sedangkan prosesor yang dipakai adalah Octa-core 64-bit dengan akselerasi kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Dengan spek itu aktifitas mulai game,browsing ataupun multitasking dijamin berjalan lancar. Sayang OS masih tetep sama dengan seri sebelumnya yakni Android Kitkat. Namun fasilitas baterai besar 3500 mAH dan power save mode menjadi keunggulan Alcatel flash Plus tersendiri. Urusan koneksi juga jauh lebih hebat yakni sudah support 4G LTE serta tetap support dualsimcard.

Alcatel Onetouch flash PLus tetep mempertahankan keunggulan dari sisi kamera baik depan maupun belakang.Kamera belakang mencapai 13 MP dengan fitur LED Flash dan autofokus serta mampu menghasilkan gambar sejernih kristal.Kamera itu juga mampu merekam video kualitas fullHD 1080p atau setara dengan Blu-Ray.Kamera depan juga tak kalah mentereng dengan 8 Mp yang dilengkapi fitur voice recognition atau pengenal suara serta software editing wajah agar lebih kinclong.Jadi mau selfie dimanapun dengan kondisi cahaya seperti apapaun tetap membuat kamu pede.

Harga Alcatel Onetouch Flash Plus

Di Indonesia Alcatel menggandeng jaringan toko online Lazada untuk menjual produk ini ke konsumen. Dan Lazada akan menggelar flash sale pada tanggal 21 mei 2015 dengan harga Alcatel Onetouch Flash Plus sebesar 1.899.000,- saja. Jika dibanding dengan serie alcatel onetouch Flash secara spek flash plus jauh lebih unggul dan harganyapun saat ini tidak terpaut jauh.Untuk itu jika anda ingin membeli gadget ini markastekno.com rekomendasikan sekalian ikutan flashsale untuk mendapatkan Onetouch Flash Plus sekalian. Kembali ini akan masuk list  Daftar Ponsel dual sim terbaik 2015 sepertinya.