Harga Advan Star 5 Cuma 2 Jutaan,Biar Lokal Tetep Canggih

Harga Advan Star 5 – Advan adalah Vendor smartphone lokal yang sedang populer saat ini karena baru saja menjadi sponsor resmi barca, salah satu club sepakbola terbaik dunia. Saat ini mereka kembali meramikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan 7 smartphone sekaligus, salah satunya adalah Advan Star 5. Kelihatan jika Advan sangat serius menggarap dunia perponselan ini dan tampak tidak mau kalah dengan pemain global yang masuk ke Indonesia. Sebagai barang baru tentu saja ada berbagai macam sisi informasi yang bisa digali lebih lanjut nampaknya, Advan ini selalu eksis di dunia smartphone supaya tidak kalah jika dibandingkan dengan smartphone lainnya yang juga sangat gencar masuk pasar Indonesia.

Tak mau ditinggal konsumenyaAdvan terus berinovasi dengan produknya. Untuk smartphone ini sudah dikembangakan beberapa fitur yang umumnya ada dismartphone premium. Fitur itu diantaranya gesture dan voice recognition atau fitur pengenalan gerakan dan suara. Misalnya untuk menerima atau menolak panggilan masuk bisa menggunakankata-kata tertentu, demikian pula Untuk memotret cukup mengucapkan kata “cheese” tanpa menklik tombol apapun maka sudah otomatis memfoto.

harga advan star 5 terbaru

Spek Advan star 5

Dengan fitur pengenalan gesture pula pemakai Advan star 5 membuka bermacam aplikasi lewat lock screen dengan sangat mudah dan cepat anti ribet. Untuk memainkan musik maka cukup dengan membuat gerakan huruf  M dilayar, untuk masuk menu huruf E dan untuk menelpon membuat gerakan mirip huruf C. Hal itu membuat proses memanggil dan memilih menu kesukaan menjadi lebih cepat,dan masih banyak menu keren lainnya tentunya. Meski bukan barang baru setidaknya untuk ukuran smartphone lokal fitur-fitur itu membuat produk ini sejajar dengan smartphone premium lainya seperti OPPO yang sangat gencar berpromosi di Indonesia karena harga advan star 5 hampir sama.

Yang membuat Smartphone tergolong canggih tentu bukan cuma fitur itu saja, apa artinya fitur-fitur cangggih kalau tidak ditunjang dengan kecepatan hardwarenya. Produk Advan ini menanamkan prosesor MediaTek quad-core dengan speed 1,3 GHz. Untuk menopang kinerja prosesor maka disisipkan memori RAM ukuran 1 GB menyesuaikan harga advan star 5 tentunya. Untuk layar sudah mengadopsi teknologi IPS dengan ukuran cukup lega yakni 5 inchi beresolusi 960×540 MP. Sementara itu untuk media penyimpanan advan memakai memori internal berkapasitas 8GB dan kalau kurang sudah disediakan slot MicroSD sesuai kebutuhan.

Untuk urusan fotografi meski tidak luarbiasa namun sudah cukup untuk keperluan saat ini dimana sangat mementingkan kamera depan agar bisa untuk selfie. Kamera belakang beresolusi 8 megapixel dengan LED flash,sementara kamera depan hanya berkapsitas 3 megapixel.

Harga Advan Star 5

Kelebihan Advan star 5 yang lain adalah sudah mengusung dual simcard, memakai Operating System terbaru yakni Android 4.4 KitKat. Untuk berselancar internet juga ok karena dilengkapi fitur Konektivitas lengkap mulai seperti wiFi dan Bluetooth. Kalaupun ada kelemahan Advan star 5 yang terlihat adalah soal baterai yang kapasitasnya cukup kecil untuk ukuran smartphone dengan banyak aplikasi yakni 1800 mAh saja sehingga diperkirakan tidak akan awet. Harga Advan Star 2 dijual dipasaran dengan harga 2 juta-an rupiah saja, cukup terjangkau untuk kalangan menengah.